Sukses


Nurhidayat Haji Haris dan Zulham Zamrun Menambah Amunisi PSM di Piala Menpora 2021

Bola.com, Makassar - PSM Makassar terus kedatangan pemain anyar setelah menggelar latihan perdana, Minggu (7/3/2021).

Setelah Patrich Wanggai yang sudah bergabung sejak Rabu (10/3/2021), kini giliran Zulham Zamrun dan Nurhidayat Haji Haris terlihat mengikuti sesi latihan di Lapangan Bosowa Sports Centre, Jumat (12/3/2021).

Kehadiran dua pemain anyar ini jelas membuat PSM lebih solid. Zulham misalnya. Penyerang sayap yang musim 2020 memperkuat Persib Bandung ini adalah pemain penting PSM saat meraih trofi juara Piala Indonesia.

Pada ajang itu, Zulham juga menjadi top skorer bersama dengan Amido Balde. Sedang Nurhidayat pada musim lalu berkostum Bhayangkara.

Kehadiran Nurhidayat yang baru saja pulang menjalani pelatnas persiapan Sea Games 2021 bakal membuat lini belakang Juku Eja.Hadirnya sejumlah pemain anyar ini membuat pelatih PSM, Syamsuddin Batola kian percaya diri menatap persaingan di Piala Menpora.

Seperti diketahui, PSM Makassar berada satu grup dengan Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Borneo FC.

Video

2 dari 3 halaman

Kejutan

Wajar kalau Syamsuddin sumringah. Selain Patrich, Zulham dan Nurhidayat, PSM Makassar terlebih dulu sudah mengamankan sejumlah pemain yang tak kalah familier seperti Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, M. Arfan, Hasim Kipuw dan Rizki Eka Pratama. Kelima pemain ini pernah memperkuat Timnas Indonesia.

"Kalau waktu persiapan jadi acuan, kekuatan tim relatif berimbang. Saya yakin PSM tetap berpotensi membuat kejutan di Piala Menpora 2021. Itu yang saya tekankan kepada pemain. Kuncinya adalah kerja keras dan disiplin dalam latihan," papar Syamsuddin, eks libero PSM ketika meraih trofi juara Liga Indonesia musim 1999/2000.

3 dari 3 halaman

Terus Bertambah

Setelah Nurhidayat dan Zulham, latihan PSM menghadapi Piala Menpora 2021 kembali dihadiri pemain anyar. Sebelumnya, CEO PSM Munafri Arifuddin mengungkapkan tim Juku Eja tetap serius di Piala Menpora 2021.

"Kami tetap ingin menjaga warwah PSM sebagai klub papan atas di Indonesia," tegas Munafri.

Syamsuddin pun membenarkan PSM akan kedatangan pemain baru. Tapi, eks bek Pelita Jaya dan PKT Bontang ini enggan membeberkan nama pemain itu.

"Tunggulah kalau semua sudah pasti. Yang penting, sebelum berangkat ke Malang, kami terus memperkuat tim agar bisa bersaing disana," tegas Syamsuddin.

Video Populer

Foto Populer