Sukses


Ferdinand Sinaga Tak Mungkin Main Penuh di Piala Menpora, Persib Maksimalkan Pemain Muda

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tampaknya harus mengambil langkah antisipasi besar untuk memaksimalkan lini tengah dan depan saat tampil di Piala Menpora 2021, termasuk memainkan pemain muda di lini depan karena Ferdinand Sinaga dirasa belum bisa mencapai titik terbaik untuk tampil 90 menit saat turnamen pramusim itu digelar.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tampaknya harus mengambi langkah khusus karena perubahan besar di lini tengah dan depan Maun Bandung.

Bahkan perubahan besar di lini depan, di mana Wander Luiz masih di Brasil dan Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke klub Italia, tidak bisa langsung tertolong dengan kehadiran Ferdinand Sinaga.

Striker berjulukan Dragon itu diperkirakan belum mencapai titik terbaik dari performanya ketika Piala Menpora 2021 bergulir. Hal itu tentu akan membuat Robert Alberts memaksimalkan potensi pemain muda yang dimiliki tim berjulukan Pangeran Biru itu.

"Kami masih menyiapkan pemain muda di turnamen itu. Itu hal yang bagus. Mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain di ajang itu karena Ferdinand kemungkinan tidak akan bermain lebih dari 15 hingga 20 menit," ujar Robert Alberts seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

 

Video

2 dari 2 halaman

Memaksimalkan Potensi Dedi Kusnandar

Sementara untuk lini tengah Persib Bandung, Robert Alberts berencana untuk memaksimalkan peran dari Dedi Kusnandar. Karakter dari permainan yang dimiliki oleh pemain yang karib disapa Dado itu tidak terlalu berbeda dengan Omid Nazari yang memutuskan mundur dari tim.

"Kami memiliki Dedi. Dia seperti seorang holding midfielder, tapi sedikit berbeda dengan Omid yang memberikan keseimbangan di dalam tim. Kami kurang dalam hal itu, tapi juga belum tahu bagaimana kepastian di liga. Jadi kami masih punya waktu untuk mencari pemain yang akan melakukannya dengan lebih baik," ujar Robert.

Sumber: Persib

 

Video Populer

Foto Populer