Sukses


Jelang Piala Menpora, Madura United Negosiasi dengan Greg Nwokolo

Bola.com, Jakarta - Greg Nwokolo masih berstatus tanpa klub setelah tidak melanjutkan kerja sama dengan Madura United. Namun, kans kedua pihak untuk kembali bekerja sama masih terbuka untuk musim ini.

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, menuturkan bahwa pihaknya sudah sempat berkomunikasi dengan pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu. Proses negosiasi saat ini masih berlangsung dan belum mencapai kesepakatan.

“Ada pembicaraan minggu lalu, tapi belum ketemu. Sudah komunikasi tapi belum ketemu, masih minta waktu untuk memutuskan. Yang pasti sudah ketemu dengan manajemen,” kata Rahmad Darmawan kepada Bola.com, Sabtu (13/3/2021).

“Sudah ada komunikasi, tapi tentu semuanya akan bergantung pada hasil pertemuan atau pembicaraan berikutnya. Dia juga tentu punya pertimbangan-pertimbangan yang lagi dipikirkan. Kami hrus menghargai itu,” imbuh pria yang akrab disapa RD itu.

Greg tercatat sudah empat musim berseragam Madura United sejak bergabung pada 2017. Total, striker berusia 35 tahun itu telah membukukan 22 gol dan 75 penampilan di Liga 1 selama empat musim tersebut.

Pada musim 2020, Greg sempat menyatakan tidak akan membela Madura United dalam lanjutan Liga 1 2020 yang seharusnya dimulai pada 1 Oktober 2020. Alasannya, dia tidak ingin mengancam kesehatan keluarganya dengan berkompetisi di tengah pandemi COVID-19.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Penyerang Tambahan

Lanjutan kompetisi kemudian dibatalkan karena PSSI tidak mengantongi izin dari pihak kepolisian. Kontrak Greg bersama Madura United juga telah kadaluarsa sejak akhir Desember 2020.

Negosiasi yang dilakukan oleh Greg Nwokolo dan Madura United ini bakal berdampak bagi kedua pihak. Laskar Sape Kerap akan memiliki stok penyerang tambahan. Terlebih, Greg juga berstatus kapten tim di Madura United.

Di sisi lain, Greg seolah berjodoh dengan Rahmad Darmawan sebagai sepasang pemain-pelatih. Sebelumnya, keduanya pernah juga bekerja sama saat membela Pelita Jaya, Arema, dan Persebaya (kini Bhayangkara), dan kerap menjadi kapten tim.    

Video Populer

Foto Populer