Sukses


Usai Tinggalkan PSM, Bayu Gatra Resmi Kembali ke Pelukan Madura United

Bola.com, Batu - Madura United mengonfirmasi kedatangan Bayu Gatra dari PSM Makassar pada Minggu (14/3/2021) pagi WIB. Kehadiran Bayu Garta tentu menambah amunisi Madura United yang akan berlaga di Piala Menpora 2021.

"Tepat pukul 05.30 WIB sebelum sarapan, Bayu Gatra mencoba kostum yang akan digunakan setelah kembali ke Madura United," bunyi keterangan resmi klub.

"Selamat datang kembali Bayu Gatra di rumah besar Madura United," tegas pernyataan tersebut.

Pengumuman itu berlangsung tak sampai 24 jam setelah Bayu Gatra pamit dari PSM Makassar. Madura United juga bukan klub yang asing buat pemain berusia 29 tahun itu.

Bayu Gatra pernah bermain di Madura United rentang 2016-2018. Ketika itu, pemain asal Jember, Jawa Timur berhasil tampil sebanyak 88 kali dan mencetak sembilan gol.

Bayu Gatra langsung bergabung dengan skuad Madura United yang sedang menggelar pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur. Kehadiran Bayu Gatra tentu saja membuat Madura United semakin bergairah mengikuti Piala Menpora 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Faktor Keluarga

Kembalinya Bayu Gatra ke Madura United diyakini karena faktor keluarga. Bayu Gatra mengaku, bermain di PSM Makassar membuatnya terkendala jarak dengan keluarga.

Hal itulah yang membuat keluarga besarnya menginginkan agar Bayu Gatra berkarier di Pulau Jawa saja. Faktor inilah yang membuat Bayu Gatra tak menyia-nyiakan kesempatan saat tawaran dari Madura United datang.

"Orang tua dan keluarga meminta saya untuk tidak bermain di klub yang jauh lagi. Selama dua tahun ini, saya sudah jauh dari keluarga. Orang tua juga meminta saya main di Jawa saja,” kata Bayu Gatra kepada Bola.com, Sabtu (13/3/2021) malam WIB.

Video Populer

Foto Populer