Sukses


Gosip Persib Mau Rekrut Sepupu Naomi Osaka, Robert Alberts Tetap Pelit Info

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku sudah memiliki beberapa nama pemain asing Asia untuk menggantikan Omid Nazari yang memilih mundur.

Namun, seperti biasa, pelatih asal Belanda ini masih merahasiakan siapa pemain incarannya itu. Ada rumor, pemain Asia yang dibidik Persib itu adalah pemain Timnas Haiti, Zachary Herivaux (25 tahun).

Herivaux merupakan pemain kelahiran Jepang berkebangsaan Haiti. Ia terakhir bermain di klub United Soccer League, San Antonio FC.

"Kami memang punya beberapa nama, pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang. Ada juga pemain Jepang yang free transfer, ada juga pemain Jepang-Swedia yang free transfer," jelas Robert di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (15/3/2021).

"Semua bisa masuk karena berpaspor Asia dan masuk (kriteria) posisi juga. Kami masih memantaunya dan saya pikir sudah semakin mengerucut," jelas Robert di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (15/3/2021).

Yang pasti, pelatih asal Belanda ini berharap dengan adanya turnamen pramusim Piala Menpora menjadi ujian untuk beberapa pemain, terutama yang baru bergabung dengan Persib Bandung.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sepupu Naomi Osaka

Alasan Robert tetap enggan menyebut nama pemain Asia yang memang sedang dibidiknya, yakni belum ada kesepakatan atau teken kontrak.

Persib Bandung dan si pemain baru sebatas komunikasi.

"Kami sudah memiliki nama dan manajemen sudah berdiskusi. Sekali lagi, ketika semuanya sudah selesai, ada keputusan konkret dibuat, baru kami akan mengungkap namanya," ucap pelatih berusia 66 tahun ini.

Zachary Herivaux merupakan sepupu atlet tenis ternama, Naomi Osaka. Ayah Herivaux, Pedro Herivaux adalah mantan pesepak bola dan pelatih yang bermain di Amerika Serikat dan Jepang.

Video Populer

Foto Populer