Sukses


Persiapan Hampir Matang, Borneo FC Siap Perang di Grup Neraka di Piala Menpora 2021

Bola.com, Samarinda - Gelandang Borneo FC, Sultan Samma, menyebut persiapan timnya jelang Piala Menpora 2021 semakin matang. Mengacu pada hal tersebut, Sultan Samma menilai timnya sudah siap menghadapi ketatnya persaingan pada turnamen pramusim tersebut.

Borneo FC menatap Piala Menpora 2021 dengan antusias. Klub berjulukan Pesut Etam itu sudah melakukan persiapan jelang bertempur di Piala Menpora 2021 selama tiga pekan.

Sultan Samma menilai, Borneo FC tinggal mematangkan persiapan akhir. Sultan Samma yakin hal itu akan rampung begitu kickoff Piala Menpora 2021 mulai 21 Maret mendatang.

"Sepekan lagi pertandingan Piala Menpora akan dilaksanakan. Ini jadi yang pertama setelah setahun lebih kami tak bermain. Itu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu pemain saat ini," kata Sultam Samma seperti dikutip situs resmi klub, Senin (15/3/2021).

"Secara persiapan saya pikir sudah oke. Tidak ada kendala dalam tiga pekan terakhir kami latihan. Seminggu terakhir ini semoga bisa kami masimalkan untuk pertandingan pertama di Piala Menpora nanti," tegas pemain berusia 34 tahun itu.

Borneo FC tergabung di grup neraka pada Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Pesut Etam itu akan bersaing dengan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Gentar

Sultan Samma sadar Borneo FC bakal menghadapi persaingan yang ketat di Grup B Piala Menpora 2021. Meski demikian, Sultan Samma menilai timnya bisa bersaing dan bersemangat menatap turnamen pramusim tersebut.

"Kalau soal pembagian grup, yang dihuni klub papan atas, Insyaallah Borneo FC Siap. Dan ini bagus buat tim karena akan bertemu tim besar. Sekaligus akan menambah semangat tanding," ucap Sultam Samma.

Menurut Sultam Samma, kunci bisa bersaing adalah menikmati setiap pertandingan dan meraih kemenangan. Hal itulah yang akan dicoba Borneo FC agar mampu keluar dari lubang jarum Piala Menpora 2021.

"Terpenting adalah kita semua senang karena sepak bola akan hidup kembali setelah sekian lama mati suri. Kita harus bersyukur dan sama-sama berdoa semoga Piala Menpora lancar dan aman sampai selesai," ucap Sultan Samma.

Video Populer

Foto Populer