Sukses


Arema FC Rekrut Pemain Terakhir untuk Piala Menpora 2021

Bola.com, Malang - Arema FC mendatangkan satu pemain untuk memperkuat lini belakang di Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Singo Edan merekrut Ikhwan Ciptady.

Pada musim lalu, Ikhwan Ciptady membela Persikabo 1973. Namanya mulai dikenal ketika memperkuat PSS Sleman pada 2018-2019.

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, Ikhwan Ciptady telah tiba di Malang pada Senin (15/3/2021).

Ruddy membeberkan sejumlah alasan perekrutan Ikhwan Ciptady. Satu di antaranya adalah kebutuhan Arema FC di lini belakang.

"Saat ini, kami melihat bahwa sektor bek tengah perlu tambahan kekuatan. Kami perlu satu sosok pemain yang benar-benar siap untuk tampil. Karena itu, kami memboyong Ikhwan Ciptady," jelas Ruddy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Terakhir

Ruddy mengindikasikan Ikhwan Ciptady menjadi rekrutan terakhir timnya untuk Piala Menpora. Skuad Arema FC saat ini disebutnya telah komplet.

"Bisa dikatakan, skuad Arema FC saat ini sudah terpenuhi. Kami akan melihat dulu di Piala Menpora. Jika nanti diperlukan, kami akan menambah kekuatan untuk kompetisi," ucap Ruddy.

Di Piala Menpora, Arema FC tergabung di Grup A. Singo Edan akan menghadapi Persikabo 1973, PSIS Semarang, dan Barito Putera.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Gia Yuda Pradana tayang Senin, 15 Maret 2021)

Video Populer

Foto Populer