Sukses


Jelang Piala Menpora: Pemain Asing Madura United Berstatus Trial, Kontrak Permanen Masih Tanda Tanya

Bola.com, Bangkalan - Madura United telah melengkapi slot pemain asing untuk Piala Menpora 2021. Mereka baru saja mendatangkan gelandang asal Brasil, Hugo Gomes dos Santos Silva, atau yang akrab disapa Jaja.

Pihak klub telah mengonfirmasi kedatangan pemain berusia 25 tahun itu. Namun, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengungkapkan Jaja tidak langsung ditawari kontrak oleh manajemen klub.

“Jaja kami lihat dulu. Kalau trial mungkin juga tidak di Piala Menpora, mungkin dalam sesi latihan bisa dilihat seperti apa,” kata pria yang akrab disapa RD itu.

“Nanti kami putuskan apakah dikontrak setelah melihat performanya di latihan ataukah di fase grup Piala Menpora. Tapi, kami belum bisa sampaikan batas waktu trial sampai Piala Menpora atau kapan,” imbuhnya.

Nama Jaja memang masih belum begitu akrab bagi pecinta sepak bola nasional. Dia memang belum pernah berkarier di Indonesia, alias Madura United adalah klub pertamanya. Jaja lebih banyak menghabiskan kariernya di negara asalnya, Brasil.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perkuat 3 Klub Brasil

Pemain berpostur 178 itu tercatat pernah membela Timnas Brasil U-20. Jaja meniti karier junior bersama klub papan atas Negeri Samba, Flamengo. Selain itu, terdapat tiga klub Brasil yang juga pernah dibelanya.

Tiga klub Brasil tersebut adalah Avai FC, Tombense, dan Vila Nova FC. Meski demikian, dia sempat membela Flamengo di lima periode yang berbeda. Sayang, dia tidak menjadi bagian tim saat Flamengo menjuarai Serie A Brasil 2020.

Sebelum bergabung Madura United, Jaja tercatat pernah berkarier di Swedia dengan berseragam Kalmar FF. Sayang, kariernya di negara Skandinavia itu kurang berjalan baik karena Kalmar hampir terdegradasi dari kasta teratas di musim 2020.   

Video Populer

Foto Populer