Sukses


Madura United Resmi Kontrak Mantan Pemain Timnas Brasil U-20

Bola.com, Bandung - Hugo Gomes dos Santos Silva atau yang akrab disapa Jaja tak lagi berstatus trial bersama Madura United. Manajemen klub secara resmi telah mengontrak pemain berpaspor Brasil itu.

Penandatanganan kontrak ini telah dilakukan oleh kedua pihak di Bandung pada Senin (22/3/2021) malam. Jaja ditemani oleh sang agen, Miftahul Huda, bersama Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Madura United. Klub ini telah memberi kesempatan kepada saya untuk berkarier di Indonesia. Saya tentu ingin memberikan yang terbaik untuk prestasi klub,” kata Jaja kepada Bola.com, Selasa pagi (23/3/2021).

Sebelumnya, Jaja bergabung dengan Madura United dengan status trial karena belum pernah berkarier di Indonesia. Kemampuannya sebagai gelandang serang rupanya sesuai kebutuhan tim dan pihak manajemen kemudian menyodorkan kontrak.

Jaja sebenarnya pemain yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia tercatat pernah menjadi andalan Timnas Brasil U-20 dalam Piala Dunia U-20 2015. Pada momen itu, Jaja menjadi rekan setim Gabriel Jesus, striker yang kini membela Manchester City.

Dalam Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru, pemain anyar Madura United itu mampu membawa Timnas Brasil U-20 menembus partai final. Sayang, skuat Tim Samba junior gagal membawa pulang trofi lantaran kalah 1-2 dari Serbia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Janji Balas dengan Kontribusi Positif

Karier Jaja di Brasil juga terbilang berjalan cukup apik bersama klub raksasa Serie A, Flamengo. Namun, dia kemudian mulai kalah bersaing dan memilih hijrah ke Swedia sebelum menjadi bagian dari skuad Madura United.

“Saya sudah mendapat banyak cerita dari pemain Brasil yang berkarier di Indonesia. Saya berharap bisa berkontribusi untuk tim yang saya bela dan membawa prestasi. Madura United telah memberi kesempatan dan saya harus membalasnya dengan kontribusi positif,” ungkap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Jaja kini bersiap menjalani debutnya bersama tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu. Kebetulan, Madura United bakal melakoni laga perdana Grup C Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa sore.

 

   

Video Populer

Foto Populer