Sukses


Evan Dimas Meninggalkan Lubang di Lini Tengah, Persija Kebut Cari Pengganti

Bola.com, Malang - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, tidak menampik kepergian Evan Dimas meninggalkan lubang di lini tengah timnya. Hal itulah yang mendasarinya untuk segera menemukan pemain yang punya kualitas serupa dengan Evan Dimas.

Persija Jakarta mengawali Piala Menpora 2021 dengan kekalahan 0-2 dari PSM Makassar. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (23/3/2021), memang terlihat Persija kehilangan visi bermain di lini tengah.

Klub asal ibu kota itu seakan tidak punya pemain yang mampu mengatur ritme permainan atau menjadi media penyambung lini belakang dan depan. Pelatih Sudirman berharap Persija bisa menemukan pemain pengganti Evan Dimas sebelum Liga 1 bergulir.

"Pada laga tadi, Persija jelas membutuhkan playmaker. Perginya Evan Dimas meninggalkan lubang di lini tengah Persija. Evan Dimas pemain yang baik dan bagus dalam memegang bola. Namun, Evan Dimas sudah tidak bersama kami lagi," kata Sudirman.

"Sekarang kami masih mencari pengganti Evan Dimas karena kebutuhan untuk Liga 1 agak sedikit berbeda. Kalau mencari pemain lokal lagi, kami masih mencari pemain yang pantas seperti permainan yang dipunyai Evan Dimas," tegas Sudirman.

Sosok pengganti Evan Dimas dipastikan pemain lokal. Kepastian itu didapat karena slot pemain asing Persija Jakarta sudah penuh diisi Marco Motta, Yann Motta, Rohit Chand, dan Marko Simic.

2 dari 3 halaman

Juru Kunci

Kekalahan dari PSM Makassar membuat Persija Jakarta menjadi juru kunci klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Persija harus segera bangkit dan mencari kemenangan di Piala Menpora 2021. Hal ini wajib dilakukan untuk bisa melaju jauh pada turnamen pramusim tersebut.

Pada laga selanjutnya, Persija akan menghadapi Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang (27/3/2021). Laga ini sangat krusial karena mempertemukan dua tim yang sama-sama kalah pada matchday pertama Piala Menpora 2021.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer