Sukses


Piala Menpora: Bek Bali United Sebut Laga Melawan Persib Pasti Berat

Bola.com, Sleman - Bek Bali United, Ricky Fajrin mengaku laga melawan Persib Bandung di Grup D Piala Menpora 2021 yang ditayangkan Indosiar, Rabu (24/3/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman akan berjalan tidak mudah bagi timnya.

"Pertama melawan Persib pasti tidak akan mudah bagi kami, tapi dari pemain akan berusaha sekuat tenaga dan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan demi meraih poin pertama di turnamen ini," ujar Ricky di Sleman, Selasa (23/3/2021).

Ricky menambahkan, Persib saat ini memiliki kualitas mulai dari lini belakang hingga lini depan, baik pemain muda maupun pemain yang senior.

"Yang pasti semua tim punya kualitas, dari pemain belakang gelandang depan semua punya kualitas dan paling terdekat Persib Bandung yang memiliki pemain depan bagus dan pemain senior yang bagus," kata Ricky

Maka itu, lanjut Ricky, ia dan rekan-rekannya harus siap menghadapi lawan dan harus fokus untuk bisa menghadapi pertandingan nanti.

Selain Persib Bandung, Bali United juga akan bersaing dengan Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Pelajaran dari Timnas Indonesia

Ricky menambahkan, kekalahan Bali United pada uji coba melawan Timnas Indonesia adalah hal yang wajar lantaran semua pemain sudah hampir satu tahun tidak bermain sepak bola.

"Waktu lawan Timnas Indonesia saya pikir itu hal wajar karena kami tidak bermain hampir satu tahun dan setelah itu ke Bali, dari pelatih berikan teknik dan fisik, semuanya dapat dilakukan dengan baik oleh kepada pemain," kata Ricky.

Yang pasti saat ini tambah Ricky semua pemain Bali United sangat senang sekali bisa merasakan atmosfer pertandingan kembali setelah hampir satu tahun tidak ada pertandingan.

"Sekarang Alhamdulillah kami bisa main sepak bola lagi dan itu sangat menyenangkan sekali," ujar Ricky mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Yuk Ikutan

Video Populer

Foto Populer