Sukses


Jadwal Live Streaming Piala Menpora 2021 Hari Ini, Saksikan Keseruannya Hanya di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Piala Menpora 2021 yang bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio memasuki matchday kedua. Hari ini, Kamis (25/3/2021), akan tersaji dua pertandingan seru dari Grup A, satu di antaranya pertandingan antara Barito Putera vs Arema FC.

Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang pada laga pembuka Piala Menpora 21 Maret lalu. Arema FC misalnya, ditahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 1-1.

Sementara itu, Barito Putera menampilkan penampilan heroik di Stadion Manahan, Surakarta. Sempat tertinggal 0-3 dari PSIS Semarang, anak asuh Djadjang Nurdjaman itu mengejar defisit gol dan memaksa laga berakhir remis 3-3.

Tiga hari seharusnya sudah cukup buat Arema FC dan Barito Putera memperbaiki penampilan mereka pada laga sore nanti. Tentunya, kemenangan pertama pada Piala Menpora 2021 jadi target utama.

Sama halnya dengan dua tim lain yang bakal bertarung pada matchday kedua Piala Menpora 2021, Persikabo 1973 kontra PSIS Semarang. Evaluasi mendalam semestinya sudah dilakukan pelatih kedua tim.

Seluruh pertandingan Piala Menpora 2021 bisa dinikmati secara eksklusif di Indosiar dan juga live streaming di Vidio. Scroll ke bawah untuk mendapatkan informasi jadwal pertandingan.

 

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

25 Maret 2021

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Grup A Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer