Sukses


Jadwal Live Streaming Piala Menpora, Sabtu 27 Maret 2021 di Indosiar dan Vidio : Duel Panas di Grup B

Bola.com, Jakarta - Piala Menpora 2021 akan kembali hadir pada Sabtu (27/3/2021) akhir pekan ini. Duel panas di Grup B yang berisikan Persija Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC Samarinda, dan Bhayangkara Solo FC bakal menampilkan laga-laga atraktif yang bisa disaksikan secara eksklusif di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Dua pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 akan digelar pada Sabtu (27/3/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang. PSM Makassar, yang pada pertandingan pertama menang 2-0 atas Persija Jakarta, akan bertanding lebih dulu menghadapi Bhayangkara Solo FC pada sore hari pukul 15.15 WIB.

Duel ini akan sangat menarik. Tidak hanya PSM yang mengincar kemenangan kedua di Piala Menpora, tapi Bhayangkara Solo FC, yang pada laga pertama menang 1-0 atas Borneo FC, juga mengincar tiga poin kedua mereka di turnamen pramusim ini.

Sementara itu, duel tim yang baru saja kalah di matchday pertama bakal tersaji pada Sabtu sore. Borneo FC Samarinda akan menantang Persija Jakarta pada pukul 18.15. Kedua tim pasti termotivasi untuk meraih kemenangan, karena mereka membutuhkan poin pertama untuk terus bersaing di Piala Menpora.

Anda bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut melalui layar kaca Indosiar. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jadwal Piala Menpora 2021 akhir pekan ini

Sabtu, 27 Maret 2021

Minggu, 28 Maret 2021

Video Populer

Foto Populer