Sukses


Perjuangan di Piala Menpora Masih Panjang, Jandia Eka Putra Minta Pemain PSIS Tak Terlena

Bola.com, Solo - Kiper PSIS Semarang, Jandi Eka Putra bersukur pada penampilan pertamanya di Piala Menpora 2021, Tim Mahesa Jenar meraih kemenangan. Namun, ia meminta rekan-rekannya untuk tidak terlena.

PSIS sukses meraih tiga poin perdana setelah membungkam Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Menpora yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

"Saya tentu saja beryukur dengan kemenangan itu. Itu adalah penampilan pertama saya bersama PSIS setelah satu tahun tidak ada aktivitas normal di sepak bola," kata Jandia Eka Putra kepada Bola.com, Jumat (26/3/2021).

Menurut Jandia, kemenangan yang diraih PSIS itu berkat kerja sama seluruh pemain. Secara khusus, Jandia memuji penampilan para pemain muda yang dimiliki timnya.

"Mereka tampil kerja keras, fokus dan disiplin. Pemain muda PSIS Semarang mau diberi tahu. Dan tentunya kualitas mereka tidak kalah dengan pemain-pemain lainnya," ujarnya.

Saksikan Video di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Laga Berat

Namun, Jandia meminta semua rekannya untuk segera melupakan kemenangan itu dan fokus pada laga berikutnya.

PSIS Semarang masih mempunyai satu pertandingan lagi yang menurut Jandia berat. Di laga terakhir bababak penyisihan grup, Mahesa Jenar akan menghadapi Arema FC.

"Kalau mau lolos ke babak selanjutnya, harus tetap fokus, dan disiplin. Kerja keras juga. Karena ini baru awal, kita msih memiliki pertandingan yang berat lainnya," kata Jandia.

Video Populer

Foto Populer