Sukses


Podcast Piala Menpora 2021: Persita Tangerang Vs Persib Bandung 1-3

Bola.com, JakartaPersib Bandung meraih poin penuh pada matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021. Tim Maung Bandung menang 3-1 atas Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) malam hari WIB.

Gol pertama Persib Bandung tercipta dengan skema kerja sama yang cukup apik. Menerima umpan dari Wander Luiz di dalam kotak penalti, Esteban Vizcarra berhasil mengarahkan bola ke kiri gawang Persita Tangerang. Kiper Yogi Triana tidak bisa menjangkau bola hasil tendangan Vizcarra tersebut.

Frets Butuan mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib pada menit ke-36.  Frets mendapat bola dari Wander Luiz. Lalu ia, melakukan sepakan menyusur tanah. Bola hasil tendangan winger Persib Bandung itu gagal diblok oleh Yogi Triana.

Persita membobol gawang Persib dari eksekusi penalti. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Achmad Jufriyanto dianggap menyentuh bola di kotak terlarang. Chandra Waskito yang maju menjadi algojo mampu menunaikan tugasnya dengan baik. Skor 2-1 untuk keunggulan Persib bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Ezra Walian, yang baru masuk pada menit ke-62, berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan silang mendatar Bayu Fiqri, sontekan striker naturalisasi itu menjebol gawang Persita pada menit ke-64.

Skor 3-1 untuk keunggulan Persib Bandung atas Persita Tangerang bertahan hingga laga berakhir. Audio jalannya pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut bisa kalian dengar di podcast di bawah ini.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer