Sukses


Crazy Rich Malang Sempat Berikan Motivasi Berupa Bonus untuk Duet Striker Arema FC di Piala Menpora

Bola.com, Malang - Pengusaha asal Malang yang sempat diisukan bakal membeli saham Arema FC, Gilang Widya Pramana, ternyata sempat memberikan motivasi tersendiri kepada dua striker Singo Edan, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo. Motivasi tersebut berbentuk bonus jika striker Arema FC itu bisa mencetak gol di Piala Menpora 2021.

Arema FC sudah tersingkir dari Piala Menpora 2021 setelah menjadi juru kunci Grup A dengan hanya mengoleksi satu poin. Secara permainan tim, Arema memang meninggalkan banyak celah. Belum lagi organisasi permainan mereka masih timbul dan tenggelam.

Namun, ternyata ada sebuah hal menarik yang dilakukan oleh pihak di luar klub demi membuat Arema FC bisa tampil garang di Piala Menpora 2021. Hal itu dilakukan oleh Gilang Widya Pramana, pengusaha transportasi dan kesehatan kulit asal Malang.

Pengusaha berjulukan Crazy Rich Malang yang juga sempat diisukan bakal membeli saham Arema FC ini ternyata memberikan tantangan untuk Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo untuk mencetak gol dengan imbalan bonus sebesar Rp5 juta untuk satu gol yang dicetak di Piala Menpora 2021.

Tantangan dan motivasi tersebut terlihat setelah Gilang memperlihatkan sebuah screenshot percakapan pesan singkat dengan Dedik dan Yudo di story akun Instagram miliknya.

"Pada awal Piala Menpora sudah aku kasih challenge, baru hari ini Dedik Drogba bisa gacor mencetak gol," tulisnya sambil memperlihatkan percakapan dengan striker Arema FC itu.

Video

2 dari 2 halaman

Dedik Cetak Gol, Yudo Terganggu Cedera

Dedik memang baru bisa mencetak gol pada laga terakhir Arema FC di Grup A. Ia berhasil mencetak dua gol ke gawang PSIS Semarang. Sementara pada dua laga sebelumnya, Dedik lebih sering membuang peluang.

Sementara itu, Kushedya Hari Yudo tidak berhasil mencetak satu gol pun. Pemain yang memiliki karakter ngeyel ini terlihat mengalami cedera dan hal itu cukup mengganggu performanya. Jadi ia pun gagal mendapatkan bonus dari pengusaha yang dijuluki Crazy Rich Malang itu.

Padahal sebelum tampil di Piala Menpora 2021, Kushedya Hari Yudo sempat menjadi bintang ketika memperkuat Timnas Indonesia beruji coba dengan Persikabo 1973 dan Bali United.

Nama Gilang Widya Pramana makin akrab dengan Arema FC. Selain menjadi sponsor tim lewat produk kecantikan MS Glow for Men dan meminjamkan bus untuk operasional Singo Edan, ia sempat ditawari 30 persen saham Arema FC.

Namun, hingga saat ini belum ada kelanjutan mengenai wacana tersebut. Gilang dalam kesempatan terakhirnya masih akan menurunkan tim untuk melakukan perhitungan mengenai keuntungan bisnis mengelola Singo Edan.

Video Populer

Foto Populer