Sukses


3 Bintang Persib yang Bakal Bikin Persiraja Kewalahan di Piala Menpora: Para Jagoan Cetak Gol

Bola.com, Sleman - Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada laga terakhir Grup D Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021) sore WIB.

Duel Persib kontrak Persiraja diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, hasil dari pertandingan ini akan menentukan nasib kedua tim untuk lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Saat ini, Tim Maung Bandung berada di urutan teratas Grup D dengan nilai empat, unggul agresivitas gol atas Bali United di peringkat kedua. Adapun Persiraja Banda Aceh di tempat ketiga dengan koleksi tiga poin.

Dengan torehan tersebut, Persib yang bermain imbang 1-1 kontra Bali United dan menang 3-1 atas Persita Tangerang hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa meraih tiket ke babak delapan besar.

Sementara itu, Persiraja wajib menang karena dalam dua laga sebelumnya meraih satu kemenangan dan sekali kalah. Pada laga pertama Grup D menang menang 3-1 atas Persita, adapun laga kedua takluk 1-2 dari Bali United.

Maka itu, Persiraja dipastikan akan mati-matian menghadapi Persib untuk meraih tiga poin demi lolos ke perempat final. Namun, tim asuhan Hendri Susilo itu harus mewaspadai tiga pemain Tim Maung Bandung yang bakal menjadi ancaman.

Siapa saja mereka ketiga pemain Persib Bandung tersebut? Berikut ini adalah perinciannya.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

1. Wander Luiz

Striker asal Brasil itu tetap menjadi andalan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, di Piala Menpora 2021. Meski bergabung tepat menuju Sleman, ketajaman Wander Luiz bakal menjadi ancaman gawang lawan.

Terbukti saat meraih kemenangan kontra Persita, Wander Luiz memberikan dua assist yang berbuah gol. Oleh karena itu, ketajaman Wander Luiz harus diwaspadai Persiraja Banda Aceh.

Bukan tidak mungkin jika lini pertahanan Persiraja lengah, Wander Luiz bisa menusuk langsung ke gawang lawan. Terlebih jika mendapat umpan matang dari Frets Butuan atau Esteban Vizcarra.

3 dari 4 halaman

2. Esteban Vizcarra

Gelandang serang berusia 34 tahun itu tetap menjadi ancaman bagi setiap lawan yang dihadapinya. Umpan-umpan terobosan pemain kelahiran Argentina tersebut cukup berbahaya.

Bahkan, bisa menjadi ancaman setiap lawan jika sudah menusuk dari sayap atau berada di depan gawang lawan.

Dalam dua laga di Piala Menpora, Esteban Vizcarra sudah melesakkan gol. Maka dari itu, sosok Vizcarra akan menjadi ancaman bagi lini beakang Persiraja Banda Aceh.

4 dari 4 halaman

3. Frets Butuan

Performa pemain sayap kelahiran Ternate itu terus menunjukan ketajaman dari sisi sayap. Dia menjadi ancaman setiap lawan di turnamen Piala Menpora 2021.

Tak heran dalam dua laga sebelumnya, Frets tetap diandalkan Robert Alberts dan melesakkan gol. Bukan tidak mungkin saat lawan Persiraja nanti, pemain bernomor punggung 21 tersebut kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Persib.

Video Populer

Foto Populer