VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, PSS Bungkam Persik Kediri 1-0

VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, PSS Bungkam Persik Kediri 1-0

- PSS meraih kemenangan perdananya di Grup C Piala Menpora 2021. Tim Elang Jawa mengalahkan Persik Kediri 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2021) sore hari WIB.

PSS mampu mencetak gol melalui skema serangan balik cepat. Gol tersebut berawal dari Irfan Jaya yang menggiring bola dan mampu menembus kotak penalti Persik Kediri.

Irfan Jaya mengirim umpan kepada gelandang asal Argentina, Nicolas Velez, yang berada di jantung pertahanan lawan. Dengan satu sentuhan, Velez menyelesaikan bola menggunakan kaki kiri dan menembak ke arah tiang jauh di menit ke-10. Skor 1-0 untuk PSS.

Persik berusaha bangkit untuk menyamakan skor dengan tampil menyerang pada awal babak kedua. Namun, petaka menghampiri tim Macan Putih setelah harus bermain dengan 10 personel pada menit ke-49.

Persik bermain dengan 10 pemain setelah gelandang Ahmad Agung mendapat kartu kuning kedua dan diusir oleh wasit. Ahmad Agung tampak menyikut Kim Kurniawan saat melompat ingin merebut bola di udara.

Dalam situasi tertinggal dan kalah jumlah pemain, Persik tetap mencari celah untuk mencetak gol. Beberapa peluang mampu mengancam gawang dan merepotkan pertahanan PSS Sleman. Namun, belum ada yang berhasil menggetarkan gawang PSS.

Hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan PSS atas Persik Kediri bertahan. Bagaimana gol dan peluang-peluang yang terjadi? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala Menpora 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 April 2021, 18:17 WIB

Video Terkait

Spotlights