Sukses


Klasemen Akhir Grup D Piala Menpora: Sesuai Prediksi, Persib dan Bali United Melaju ke Perempat Final

Bola.com, Sleman - Sesuai prediksi banyak pihak dari awal, Persib Bandung dan Bali United keluar sebagai dua tim terbaik dari Grup D Piala Menpora 2021. Kedu klub berhasil melaju ke babak perempat final.

Persib Bandung sukses menjadi juara Grup D setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1 pada partai matchday ketiga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Tim berjulukan Pangeran Biru itu tidak terkalahkan di Grup D. Persib Bandung mendulang tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Sementara itu, Bali United mengakhiri Grup D sebagai runner-up. Serdadu Tridatu, julukannya, hanya bermain seri 1-1 melawan Persita Tangerang pada laga terakhirnya di hari dan stadion yang sama, namun pada waktu yang berbeda.

Total, Bali United mengumpulkan lima poin berdasarkan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Adapun, Persiraja berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup C dengan tiga poin berkat satu kemenangan dan dua kali kalah. Sedangkan Persita menjadi juru kunci setelah hanya meraih satu angka dari tiga pertandingan.

Persib Bandung dan Bali United menjadi tim kelima dan keenam yang lolos ke perempat final Piala Menpora. Keduanya menyusul jejak PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Matchday Ketiga Grup D

Jumat (2/4/2021)

Persita Tangerang 1-1 Bali United

(Taufiq Febriyanto 55' - Ilija Spasojevic 14')

Persib Bandung 2-1 Persiraja Banda Aceh

(Wander Luiz 25', Ferdinand Sinaga 90+3' - Assanur Rijal 90')

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Grup D

Video Populer

Foto Populer