Sukses


Klasemen Grup C Piala Menpora: Persebaya Lolos, 4 Tim Masih Rebutan Satu Tiket ke 8 Besar

Bola.com, Bandung - Persebaya Surabaya dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Raihan total tujuh poin telah cukup mengantar tim berjulukan Bajul Ijo itu memenangkan persaingan di Grup C.

Persebaya Surabaya hanya bermain imbang kacamata melawan Persela Lamongan pada matchday keempat Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di puncak klasemen Grup C dengan tujuh angka. Bajul Ijo unggul tiga poin dari tim peringkat kedua dan ketiga Madura United serta PSS Sleman.

Pada pertandingan lainnya, Persik Kediri mampu mengalahkan Madura United 2-1. Kemenangan ini bikin kans tim berjulukan Macan Putih itu untuk melaju ke perempat final menjadi terbuka.

Empat tim di Grup C masih bersaing memiliki peluang menemani Persebaya Surabaya lolos ke delapan besar.

Saat ini, kesempatan PSS semakin besar ketimbang tim lainnya. Pasalnya, tim berjulukan Super Elja itu masih menyisakan satu laga melawan Persebaya Surabaya pada 7 April 2021.

Sementara itu, nasib Madura United akan ditentukan oleh tim lain. Sebab, armada Rahmad Darmawan ini telah bertanding sebanyak empat kali.

Persela dan Persik juga masih punya kans untuk lolos ke perempat final. Namun, kesempatan dua tim itu lebih kecil daripada Madura United dan PSS.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Matchday Keempat Piala Menpora

Sabtu (3/4/2021)

Persik Kediri 2-1 Madura United

(Andri Ibu 71' pen, Antony Putro Nugroho 79' - Alberto Goncalves 51' pen)

Persebaya Surabaya 0-0 Persela Lamongan

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Grup C

Video Populer

Foto Populer