Sukses


Rafli Asrul Cetak Gol Spektakuler dari Corner Kick, Garuda Select Main Imbang lawan Klub Inggris

Bola.com, Mansfield - Setelah berbulan-bulan menghabiskan waktu di Inggris dengan berlatih, Garuda Select jilid ketiga akhirnya turun ke lapangan. Rafli Asrul dan kawan-kawan berkesempatan mencicipi kekuatan Mansfield Town U-18.

Pada pertandingan uji coba yang digelar di markas akademi Mansfield Town, Selasa (6/4/2021), Garuda Select bermain imbang 3-3.

Garuda Select memulai laga dengan lambat. Alhasil, Mansfield U-18 berhasil mencetak gol cepat pada menit pertama lewat Karel Abdullah.

Tidak butuh waktu lama bagi Garuda Select untuk menyamakan kedudukan. Rafli Asrul berhasil menggetarkan gawang tuan rumah dengan cara yang luar biasa pada menit ke-13.

Berawal dari sepak pojok, eksekusi Rafli Asrul tidak mengarah ke rekan setimnya, melainkan ke sudut gawang Mansfield U-18! Tendangan penjuru itu berbuah gol spektakuler dari pemilik nomor sepuluh di Garuda Select ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kemenangan di Depan Mata Buyar

Garuda Select berhasil memutar keadaan pada menit ke-70. Memanfaatkan umpan terukur, sontekan Ridho Syuhada mampu mengoyak gawang Mansfield U-18.

Namun, keunggulan Garuda Select hanya berlangsung tujuh menit. Kesalahan kiper dan lini belakang bikin Mansfield U-18 menyeimbangkan skor lewat Curtis Davies. Skor 2-2 berakhir hingga pengujung laga.

Rangkaian uji coba Garuda Select di Inggris akan kembali berlanjut pada Jumat (8/4/2021). Kali ini, Lorenzo Serra dan kawan-kawan bakal menghadapi Cheltenham.

Video Populer

Foto Populer