Sukses


Piala Menpora: PSS Jumpa Bali United, Irfan Bachdim Bertekad Buktikan Kualitas

Bola.com, Bandung - Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, menyambut antusias duel delapan besar Piala Menpora 2021 melawan Bali United, Senin (12/4/2021). Bachdim ingin menjadikan laga tersebut sebagai panggung pembuktian.

Laga melawan Bali United tentu terasa spesial buat Irfan Bachdim. Pertandingan tersebut menjadi pertama buat pemain Timnas Indonesia itu bersama PSS melawan Bali United, yang merupakan mantan klubnya.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim membela Bali United rentang 2017-2019. Pemain berusia 32 tahun itu kemudian hijrah ke PSS pada 2020.

"Tidak ada persiapan khusus melawan Bali United, seperti biasa saja. Akan tetapi, memang mereka klub lama saya dan saya pasti mau membuktikan juga ke Bali United," kata Irfan Bachdim.

"Target saya cuma satu yakni kami harus menang. Saya lihat dalam tim ada progres yang bagus. Sudah lebih bagus step by step menurut saya," tegas Irfan Bachdim.

PSS Sleman melaju ke delapan besar Piala Menpora 2021 dengan status juara Grup C. Adapun Bali United merupakan runner-up Grup D.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bali United Berkuasa

Bagi kedua tim, duel ini menjadi pertemuan ketiga sepanjang sejarah dalam kompetisi resmi. Bali United masih unggul dengan meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Hal inilah yang membuat PSS termovitasi untuk meraih kemenangan perdana melawan Bali United. Semangat inilah yang tentu saja patut diwaspadai Bali United.

Apalagi laga akan digelar single match. Artinya, laga tersebut harus menghasilkan pemenang dalam 90 menit atau dilanjutkan ke babak adu penalti.

Video Populer

Foto Populer