Sukses


Bali United Tantang PSS pada 8 Besar Piala Menpora 2021, Teco Waspadai Ancaman Irfan Jaya

Bola.com, Bandung - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyebut laga delapan besar Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman bakal berlangsung sengit. Apalagi, PSS memiliki pemain berkualitas seperti Irfan Jaya.

Bali United akan menantang PSS Sleman pada delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2021). Laga tersebut diprediksi berlangsung ketat karena mempertemukan dua tim berkualitas.

Stefano Cugurra Teco secara khusus mewaspadai Irfan Jaya yang menjadi motor serangan di lini tengah PSS. Selain menghidupkan serangan Tim Elang Jawa, Irfan Jaya juga mampu diandalkan dalam urusan mencetak gol.

"Irfan Jaya merupakan pemain bagus. Kami sudah pernah melawan dia ketika masih berada di Persebaya," kata Teco.

"Sekarang, dia sudah berpindah klub. Namun, tetap saja dia merupakan pemain yang bekualitas," tegas pelatih asal Brasil itu.

Bali United lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021 setelah finis runner-up pada klasemen akhir Grup D. Adapun PSS merupakan juara Grup C.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Wajib Menang

Pelatih Stefano Cugurra Teco sadar delapan besar Piala Menpora 2021 wajib dimenangi Bali United. Hal itu tak bisa ditawar mengingat laga ini berada pada fase gugur.

"Hanya ada satu pertandingan. Sekarang, yang kalah harus pulang. Pasti lawan juga tidak mau kalah, kami pun di sini juga ingin menang," tegas Teco.

Duel ini menjadi pertemuan ketiga buat kedua tim di kompetisi resmi. Bali United belum terkalahkan dari PSS Sleman dengan rincian meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Video Populer

Foto Populer