Sukses


Awalnya Tak Ada Target, Febri Hariyadi Bersyukur Persib ke Semifinal Piala Menpora

Bola.com, Sleman - Persib Bandung berhasil melangkah ke semifinal Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Laga tersebut berjalan seru. Persib mendominasi pada babak pertama dan mencetak gol. Namun, pemain muda Persebaya ternyata tak bisa diremehkan.

Anak asuh Aji Santoso itu membalas lewat dua gol pada babak kedua.

Penyerang Persib, Febri Hariyadi mengaku senang akhirnya timnya bisa melanjutkan ke babak semifinal. Kemenangan ini diakui Febri merupakan hasil kerja keras semua pemain selama ini.

"Ini hasil kerja keras pemain, Alhamdulillah kami lolos ke semifinal dan sekarang kami fokus menghadapi semifinal," ungkap Febri.

Persib Bandung menyusul PSM Makassar dan Persija Jakarta yang sudah lebih dulu lolos ke empat besar. Sementara, satu tiket tersisa akan diperebutkan PSS Sleman dan Bali United.

VIDEO: Highlights Persib Vs Persebaya

2 dari 2 halaman

Pertandingan yang Menghibur

Persib Bandung sebenarnya tak menarget juara pada ajang ini. Namun, mereka menunjukkan mampu konsisten hingga ke empat besar.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku pada babak pertama memang laga menjadi milik pasukannya, namun dibabak dua Persib tidak main seperti seharusnya, sehingga Persebahya mampu menyarangkan dua gol.

"Menurut saya pertandingan tadi menghibur. Dari dua babak yang dilewati, babak pertama Persib main baik, babak kedua sebaliknya. Pertandingan menghibur, saya sangat suka karena luar biasa malam ini," ujar Robert Alberts usai pertandingan.

Robert kembali memuji para pemain muda Persebaya yang bermain luar biasa sepanjang pertandingan.

"Pemain muda mereka luar biasa, banyak pemain timnas dan mereka siap untuk liga, selamat untuk Persebaya karena memiliki talenta muda," puji Robert.

Video Populer

Foto Populer