Sukses


Assanur Rijal Resmi Pamit Hijrah dari Persiraja, Tulis Pesan Perpisahan Menyentuh di Instagram

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan Assanur Rijal dari Persiraja Banda Aceh mulai menampakkan titik terang. Sinyal ini tampak dari unggahan foto dan pernyataan di akun Instagram pribadi milik pemain yang akrab disapa Torres ini.

Di akun Instagram @rijal_torres ada unggahan lima foto perjalanan Assanur Rijal selama membela Laskar Rencong, julukan Persiraja Banda Aceh. 

"Assalamualaikum wr. wb. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Presiden Tim @Nazaruddin_Dekgam, manajemen, pelatih, official, senior, dan teman-teman saya di Persiraja. Juga kepada Skull Persiraja atas kebersamaan dan dukungan untuk saya dan Persiraja," tulis Torres, Kamis (15/4/2021). 

Selanjutnya, top scorer sementara Piala Menpora 2021 itu mengakui keputusannya hijrah dari Persiraja dirasakan sangat berat.

"Tiga tahun sudah saya menjadi bagian dari keluarga Persiraja. Dan ini bagian tersulit dalam hidup saya. Saya harus meninggalkan Kutaraja," kutip Assanur Rijal mengungkapkan isi hatinya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Meminta Maaf

Tak lupa, Torres juga meminta maaf apabila selama di Persiraja telah membuat kesalahan. "Saya mohon maaf atas segala tingkah dan kata yang kurang berkenan selama ini. Semoga kita kembali bisa bersama di lain waktu," pungkasnya.

Kendati telah resmi pamitan, Assanur Rijal tak menyebut klub barunya. Termasuk Persis Solo yang selama ini digembar-gemborkan sebagai pelabuhan barunya di musim 2021.

Sebelumnya, Persis memboyong Assanur Rijal dari Persiraja Banda Aceh dengan gratis. Pasalnya, kontrak striker berusia 25 tahun itu bersama Persiraja telah habis setelah tersingkir dari Piala Menpora.

Manuver Persis mencomot pemain dari Piala Menpora bukan datang secara tiba-tiba. Manajemen tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu telah merencanakan secara matang sejak jauh-jauh hari.

Direktur Utama Persis, Kaesang Pangarep pernah mengatakan berniat membajak sejumlah pemain berkualitas dari Piala Menpora demi promosi ke Liga 1 pada tahun depan.

 

Video Populer

Foto Populer