VIDEO: Highlights Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021, Persib Bandung Vs PSS 2-1

VIDEO: Highlights Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021, Persib Bandung Vs PSS 2-1

- Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi PSS pada semifinal leg 1 Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam hari WIB. Dalam laga yang disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio itu, keseruan terjadi pada babak pertama.

Persib Bandung kecolongan gol pada menit ke-19. Torehan gol dicetak PSS Saddam Gaffar dengan tandukan kepala menyambut umpan silang Samsul Arifin dari sisi kanan pertahanan tim Maung Bandung. Bola tandukan Saddam mengarah ke kanan dalam gawang yang dikawal kiper I Made Wirawan.

Pada menit ke-23, Persib menciptakan gol balasan. Gol pasukan Robert Rene Alberts dicetak Victor Igbonefo dengan tandukan kepala menyambut bola dari umpan lambung sepak pojok Febri Hariyadi.

Pada menit ke-45, PSS punya peluang emas. Bola hasil umpan lambung dari luar kotak penalti yang matang disambut Nicolas Velez dengan tandukan. Namun, bola sundulan Velez masih melenceng dari target. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Persib mengejutkan pada menit ke-90. Tim Maung Bandung melalui skema serangan balik bisa menorehkan gol. Beckham Putra mengirimkan bola kepada Febri Hariyadi, yang kemudian menghadapi kiper Ega Rizky. Bola sempat mengenai Ega tetapi akhirnya menghampiri Frets Butuan, yang kemudian menendang bola ke dalam gawang lawan.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persib Bandung atas PSS bertahan hingga laga berakhir. Seperti apa keseruan pertandingan tersebut? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights semifinal leg 1 Piala Menpora 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 April 2021, 23:03 WIB

Video Terkait

Spotlights