Sukses


Persiba Mempersilakan Arema FC Membajak Angel Alfredo Vera

Bola.com, Jakarta - Arema FC terus dikaitkan dengan Alfredo Vera. Tim berjulukan Singo Edan ini dipersilakan untuk membajaknya dari Persiba Balikpapan.

Kursi pelatih Arema FC kembali lowong setelah Kuncoro kembali ke posisi aslinya sebagai asisten pelatih. Singo Edan sempat ditangani oleh Carlos Carvalho de Oliveira, namun kontraknya tidak diperpanjang pada awal tahun ini.

Saat ini, Alfredo Vera masih berstatus pelatih Persiba. Namun, rumor beredar kencang bahwa Arema FC meminati nakhoda tim asal Argentina itu.

Presiden Persiba Balikpapan, Gede Widiade, tidak akan menghalangi kepergian Alfredo Vera ke Arema FC. Dia ikhlas melepas pelatih berusia 48 tahun ini.

"Sejak saya berkecimpung di dunia sepak bola, apabila ada pemain atau pelatih ditawar oleh tim dengan potensi lebih bagus, pasti saya rekomendasikan," kata Gede Widiade.

"Ada tawaran untuk Alfredo Vera dari klub Liga 1, silakan ambil. Nanti kalau Persiba promosi ke Liga 1, dia baru kembali. Saya tak mungkin tahan dia, malah saya sodorkan," jelas Gede Widiade.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Arema FC Masih Malu-malu

Sebelumnya, Arema FC masih malu-malu mengakui pendekatan dengan Alfredo Vera. Singo Edan baru akan mengungkapkan setelah semuanya jelas.

"Nanti kalau sudah tanda tangan kontrak baru kami kenalkan. Kalau sekarang, kami belum bisa menyebutkan siapa pelatihnya. Yang jelas, sudah mengerucut ke satu nama," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Selain Alfredo Vera, Arema FC juga dikaitkan dengan dua pelatih lain. Keduanya adalah Sergio Farias dan Milomir Seslija.

Video Populer

Foto Populer