Sukses


Rans Cilegon FC Ketiban Durian Runtuh, Dapat 3 Pemain Pinjaman dari Borneo FC Samarinda

Bola.com, Samarinda - RANS Cilegon FC ketiban durian runtuh. Klub milik pesohor Raffi Ahmad itu mendapatkan pemain pinjaman dari Borneo FC Samarinda.

Tidak tanggung-tanggung, RANS Cilegon FC dikirimkan tiga pemain sekaligus. Borneo FC menyekolahkan Rifal Lastori, Ilhamsyah, dan Muhammad Iksan ke kontestan Liga 2 tersebut.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengungkapkan tujuan meminjamkan tiga pemain mudanya itu. Pihaknya ingin Rifal, Ilhamsyah, dan Iksan memperoleh jam terbang lebih banyak di RANS Cilegon FC.

"Kami meminjamkan ketiganya dengan durasi semusim. Ini penting bagi karier mereka agar bisa mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi," tutur Farid dinukil dari laman klub.

"Yang lebih terpenting lagi, mereka bisa mendapatkan jam terbang. Semoga mereka bisa membantu RANS Cilegon FC berprestasi di Liga 2," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gali Lubang Tutup Lubang

Kepergian Rifal, Ilhamsyah, dan Iksan ke RANS Cilegon FC bikin kuota pemain Borneo FC kembali terbuka. Tim berjulukan Pesut Etam ini memilih untuk memakai metode gali lubang tutup lubang.

Farid mengatakan bahwa pihaknya berencana menambah pemain dalam waktu dekat. Namun, identitas siapa yang diincar Borneo FC masih dirahasiakan.

"Kami akan mendatangkan pemain baru untuk menutup peminjaman ketiga pemain itu. Namun untuk saat ini, kami belum bisa membuka nama-namanya. Nanti akan kami rilis," terangnya.

Video Populer

Foto Populer