Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Laga Perebutan Peringkat 3 Piala Menpora 2021, PSM Makassar Vs PSS di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Partai puncak Piala Menpora 2021 tidak hanya menampilkan laga final. Jangan lewatkan pertandingan perebutan peringkat 3 turnamen tersebut antara PSM Makassar melawan PSS Sleman yang akan disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada Sabtu (24/4/2021) malam hari pukul 20.00 WIB.

PSM Makassar dan PSS akan berduel untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo. Kedua tim tersebut harus tampil agresif untuk memburu kemenangan.

Tidak hanya agresif, kedua tim juga perlu tampil dengan gaya permainan yang atraktif. Pasalnya, dengan permainan menghibur sepanjang laga, kedua tim yang tersingkir secara dramatis pada semifinal bisa mengakhiri kiprahnya di turnamen pramusim tersebut dengan kepala tegak.

Mantan penasehat teknik PSM, Najib Latandang, melontarkan perihal permainan atraktif tersebut. Najib, yang pernah memperkuat PSM pada akhir era 1970-an, merujuk kiprah tim asuhan Syamsuddin Batola tersebut dalam enam laga yang mereka mainkan di Piala Menpora 2021.

Menurut Najib, secara umum penampilan PSM Makassar cenderung menurun dalam setiap laga. Lini depan pasukan Syamsuddin juga tidak mampu mecetak gol dalam tiga laga terakhir. Bila melihat ke performa saat penyisihan Grup B di Stadion Kanjuruhan, tim Juku Eja termasuk tim yang produktif dengan koleksi lima gol dalam tiga partai.

Sementara itu, tim lawan PSM, PSS sempat membuat kerepotan Persib Bandung pada babak semifinal. Dalam dua pertemuan, tim Super Elja bahkan mencetak gol terlebih dahulu. Namun, mereka harus tersingkir setelah kalah agregat 2-3 dari tim Maung Bandung.

Meski bukan partai final, laga perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021, PSM Makassar kontra PSS, layak untuk disaksikan. Ingat, nonton di rumah saja karena disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada Sabtu (24/4/2021) malam hari pukul 20.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer