VIDEO: Half Time Show, Final Impian Persib Vs Persija dan Kilau Para Pemain Muda di Piala Menpora

VIDEO: Half Time Show, Final Impian Persib Vs Persija dan Kilau Para Pemain Muda di Piala Menpora

Pada Half Time Show kali ini akan mengupas tuntas tentang final Piala Menpora leg 2 yang akan berlangsung, Minggu (25/4/2021). Dimana final kali ini akan mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Peluang Persib untuk menjadi juara Piala Menpora 2021 belum sepenuhnya sirna. Namun, klub berjulukan Maung Bandung itu bakal dihadapkan kepada tantangan yang berat.

Persib dipaksa menelan kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg 1 final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/4/2021). Lini pertahanan Persib begitu rapuh sehingga kecolongan dua gol cepat yang dicetak Persija.

Jika membahas strategi pada leg kedua nanti, Persib harus tampil all out untuk bisa mengalahkan Persija dan meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Namun, ada beberapa kendala dalam permainan Persib yang perlu diperhatikan jelang melawan Persija pada leg kedua nanti.

Persib memang menurunkan skuat terbaiknya dalam melawan Persija pada leg pertama. Hal tersebut mungkin menjadi peluang untuk Persib mengalahkan Persija dan mengambil poin. Sayangnya, faktor kelelahan bisa menjadi salah satu alasan atas kekalahan Persib.

Jika melihat strategi Persija sebelumnya, pelatih Sudirman memberikan kejutan dengan menurunkan dua pemain muda mereka. Ini menjadi strategi baru dari Persija karena sebelumnya, Braif dan Taufik tidak dimainkan dalam ajang Piala Menpora 2021 ini.

Cerita lain terkait dengan hal-hal tersebut akan diulas secara ringan dan tajam oleh Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia dalam programHalf Time Showkali ini dengan tema "Jelang Final Persib Vs Persija dan Kilau Para Pemain Muda di Piala Menpora." Berikut video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Erwin Fitriansyah, Ario Yosia pada 24 April 2021, 14:27 WIB

Video Terkait

Spotlights