Sukses


VIDEO: Menpora Zainudin Amali Yakin Kapolri Akan Berikan Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Bola.com, Jakarta Izin kepolisian untuk Liga 1 dan Liga 2 2020/2021 kemungkinan tidak akan turun pada Kamis (27/5/2021). Sebab, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo sedang berada di Papua. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menpora, Zainudin Amali dalam konferensi pers pada, Kamis (27/5/2021).

"Liga 1 dan Liga 2 segera bergulir. Tinggal menunggu izin dari Polri. Pada Senin, 24 Mei 2021, kami sudah menggelar rapat koordinasi antara kami, PSSI, PT LIB, Polri, BNPB, dan Satgas COVID-19. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, izin sudah keluar," kata Amali dalam konferensi pers virtual, Kamis (27/5/2021).

"Saya kira komitmen Polri sudah sangat jelas. Semua persyaratan baik dari kami, PSSI, BNPB, dan Satgas COVID-19 sudah menjadi bahan pertimbangan Polri," imbuh Amali.

Pada rapat koordinasi 24 Mei 2021, Imam Sugianto pernah menjanjikan bahwa izin kepolisian untuk Liga 1 musim ini akan diproses pada hari ini.

"Saya sangat meyakini, Polri akan mengeluarkan izin itu. Tetapi sekarang ini, kondisi tidak memungkinkan. Sebab, Pak Kapolri masih di Papua. Pak Asops juga. Saya maklum itu," jelas Amali.

Zainudin Amali juga menggaransi sepulangnya Listyo Sigit dari Papua, Polri akan menerbitkan izin keamanan untuk Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Video Populer

Foto Populer