Sukses


Uji Coba Sudah Biasa, RANS Cilegon FC Akan Uji Nyali dengan Arema FC di Rumah Sakit Horor

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC membuat gebrakan baru di sepak bola Indonesia. Klub yang baru dibeli Raffi Ahmad itu berencana menggelar pertandingan uji coba sekaligus uji nyali dengan Arema FC.

RANS Cilegon FC akan berlatih tanding dengan Arema FC pada 6 Juni 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pertandingan ini bakal disiarkan secara live streaming dengan harga tiket Rp20-30 ribu.

Selain itu, beberapa pemain RANS Cilegon FC dan Arema FC juga bakal beradu nyali dalam konten bertitel PenelusuRANS di rumah sakit yang konon adalah peninggalan di zaman Belanda.

Dalam mengemas uji nyali dengan Arema FC, RANS Cilegon FC juga berkolaborasi dengan Jurnal Risa, channel YouTube yang populer dengan konten horornya.

"Untuk uji coba, akan kick-off pukul 19.00 WIB. Harga tiket Rp20-30 ribu. Untuk yang Rp30 ribu, itu sudah satu paket dengan penulusuRANS," kata Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dalam konferensi pers secara virtual.

"PenelusuRANS ini akan melibatkan pemain RANS Cilegon FC dan Arema FC yang bakal uji nyali bersama Jurnal Risa," jelas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hamka Hamzah Uji Nyali dengan Johan Alfarizi

Di uji nyali nanti, RANS Cilegon FC akan menurunkan Hamka Hamzah. Sementara Arema FC, mendelegasikan Johan Alfarizi dan Dendi Santoso.

"Hamka Hamzah memang kapten kami. Tapi, apakah dia berani? Kalau Arema FC ada Johan Alfarizi dan Dendi Santoso. Uji nyalinya nanti di Batu, Malang," terang Raffi Ahmad.

"Konon katanya, lokasi ini adalah rumah sakit peninggalan kolonial Belanda. Ngeri-ngeri sedap sih. Cuma semoga aman semuanya. Namun, ini dikemas secara sportainment. Olahraga harus dikolaborasikan dengan hiburan," tutur suami dari Nagita Slavina itu.

Video Populer

Foto Populer