Sukses


Kelewat Pede, Persiraja Pasang Target 5 Besar di Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh memasang target tinggi di Liga 1 2021/2022. Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menegaskan target timnya adalah finis di posisi lima besar.

Persiraja Banda Aceh merupakan tim promosi yang berhasil menembus Liga 1 2020. Namun, kompetisi kasta teratas di Indonesia itu  keburu dihentikan karena pandemi COVID-19 melanda Tanah Air.

Persiraja ketika itu berhasil menghuni posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan lima poin, hasil dari dua kali imbang dan sekali menang. Nazaruddin Dek Gam optimistis timnya bakal lebih baik lagi pada musim ini.

"Saya sebagai presiden Persiraja ingin mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk memenuhi target kami finis di lima besar. Akan tetapi, sekarang sudah tegas dan saya harus menyiapkan tim sebaik mungkin," kata Nazaruddin.

Persiraja dihantam badai kepindahan pemain jelang Liga 1. Meski demikian, Nazaruddin tak gentar dan siap mencari pemain baru yang secara kualitas tak kalah.

"Tsunami seperti ini biasa di Persiraja. Jadi, kami tidak khawatir. Banyak talenta lokal yang mumpuni dan InsyaAllah mereka siap bersama Persiraja Banda Aceh," tegas Nazaruddin.

2 dari 3 halaman

Tambah Pemain Baru

Persiraja Banda Aceh bakal mendatangkan pemain baru untuk mengisi skuad yang akan bersaing di Liga 1 2021. Nazaruddin Dek Gam menyebut, ada tujuh pemain lokal yang segera merapat dan akan dipadukan dengan talenta dari Aceh.

"Ada beberapa yang akan datang, dari PSS dan PSIS. Kami pemain lokal ada tambahan tujuh orang dan nantinya kami orbitkan juga talenta lokal ke Persiraja," tegas Nazaruddin.

Persiraja saat ini sudah menggelar pemusatan latihan untuk mematangkan persiapan Liga 1 2021/2022. Klub asuhan Hendri Susilo masih punya waktu sebulan untuk menggembleng para pemainnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

PT LIB Nyatakan 24 Klub Siap Memulai Kembali Liga 2 2021

Video Populer

Foto Populer