Sukses


Genap Berusia 73 Tahun, Umuh Muchtar Ungkap Harapan Pribadi dan Keinginan Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Hari ini, Rabu (2/6/2021), menjadi hari yang istimewa bagi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. Eks manajer Persib Bandung ini genap berusia 73 tahun.

Dengan perayaan sederhana yang dihadiri oleh anak-anak, menantu, dan cucu-cucu tercinta serta kerabat terdekat, Umuh Muchtar merasa bersyukur karena pada usianya saat ini masih diberikan kesehatan dan kedamaian dari Sang Maha Pencipta.

"Semoga saya selalu diberikan kesehatan dan kedamaian, karena sudah 73 tahun ini segala aktivitas sudah saya kurangi. Saya harus lebih banyak bersantai, berkumpul dengan anak dan cucu yang utama. Itu yang paling saya nikmati," ujar Umuh Muchtar di kediamannya yang terletak di Tanjungsari, Sumedang.

Dalam usianya saat ini, Umuh Muchtar mengaku lebih banyak berkumpul bersama cucu-cucu tercinta. Terkadang ia mengajak cucunya itu jalan-jalan di tempat yang tidak terlalu jauh.

"Tapi, karena situasi sekarang seperti ini, sudah lama juga tidak ada hiburan sama cucu karena pandemi ini kami benar-benar takut karena situasinya tidak memungkinkan. Jadi paling kumpul di Tanjungsari biar leluasa, dan ini pun khusus untuk keluarga," tutur Umuh Muchtar.

Video

2 dari 2 halaman

Siap Terus Mendampingi Persib

Umuh Muchtar cukup lama dikenal sebagai manajer Persib Bandung. Sosoknya yang selalu mendampingi klub selama bertahun-tahun tak bisa dilepaskan dari citra Maung Bandung.

Namun, dalam beberapa musim terakhir, Umuh Muchtar tak lagi menjadi manajer. Ia dipercaya menjadi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat yang merupakan perusahaan yang menaungi Maung Bandung.

Dalam usianya saat ini, Umuh Muchtar juga berharap bisa tetap mendampingi Persib dengan meraih prestasi di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Insyaallah selama saya mendampingi dengan menjadi komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, semoga Persib lebih baik dan Persib bisa menjadi juara," cetus Umuh Muchtar penuh semangat.

Video Populer

Foto Populer