VIDEO: Siap-siap, PT LIB Sudah Umumkan Regulasi untuk Liga 1 dan Liga 2

VIDEO: Siap-siap, PT LIB Sudah Umumkan Regulasi untuk Liga 1 dan Liga 2

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengadakan Managers Meeting bersama klub Liga 1 dan Liga 2 yang dilakukan secara virtual pada Kamis (3/6/2021). Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai teknis pelaksanaan kompetisi musim ini.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyebut dalam pertemuan tadi dibahas berbagai teknis pelaksanaan dan hal-hal seputar penyelenggaraan kompetisi musim 2021/2022."Pada pertemuan tadi, kami memberikan informasi izin Liga 1 dan Liga 2 sudah keluar. Kami harus sampaikan segera dan siap-siap untuk melakukan pertandingan atau persiapan menjelang kick-off Liga 1 dan Liga 2," kata Akhmad Hadian dalam konferensi pers virtual, Kamis (3/6/2021).

Liga 1 diputuskan bergulir mulai 10 Juli 2021, sedangkan Liga 2 masih didiskusikan untuk bergulir dua pekan setelahnya. Pada pertemuan itu lebih membahas hal teknis penyelenggaraan mengenai pengenalan sistem bubble to bubble untuk Liga 1 dan format wilayah untuk Liga 2.PT LIB berencana melakukan pertemuan lanjutan dengan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2. Pertemuan tersebut rencananya bakal berlangsung secara tatap muka dalam waktu dekat ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 June 2021, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights