Sukses


Segera Menggelar Laga Uji Coba Jelang Liga 1, PSIS Dapat Banyak Tantangan dari Klub Liga 2

Bola.com, Semarang - Rangkaian uji coba yang dipersiapkan oleh PSIS Semarang segera berjalan dalam waktu dekat. Tim berjulukan Mahesa Jenar memerlukan beberapa laga pemanasan sebelum tampil di Liga 1 2021/2022.

Beberapa klub dari Liga 2 menawarkan diri untuk menjadi lawan uji coba PSIS Semarang. Sementara itu, komposisi anak asuh Dragan Djukanovic pun sudah mulai lengkap dan tinggal menunggu kedatangan legiun asing.

GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto, menuturkan pihaknya saat ini menjajaki beberapa tim untuk rencana latih tanding. Ia menilai waktu tersisa sebelum sepak mula Liga 1 harus benar-benar dimanfaatkan.

"PSIS ada renacna beruji coba dengan empat tim. Ada tantangan dari tim Liga 2, seperti Sulut United, PSIM Yogyakarta, Persekat Tegal, dan PSKC Cimahi," ujarnya, Selasa (15/6/2021).

"Saat ini masih dalam proses, semoga berjalan lancar," ujar GM PSIS Semarang yang karib disapa Liluk itu.

2 dari 3 halaman

Mematangkan Skuad

Skuad PSIS Semarang sudah digembleng dalam latihan selama lebih dari tiga pekan terakhir. Semua pemain lokal yang dipertahankan maupun yang berasal dari jebolan akademi PSIS telah berkumpul.

PSIS hanya tinggal menanti para pemain asing, seperti Bruno Silva, Wallace Costa, Flavio Beck Junior, dan Jonathan Cantillana. Sementara uji coba nanti akan menjadi persiapan PSIS makin matang, baik kebugaran maupun taktik permainan.

"Kami masih perlu uji coba untuk mematangkan tim. Selain tim dari Liga 2, PSIS juga menjajaki peluang beruji coba dengan sesama tim Liga 1," jelas Liluk.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer