Sukses


Liga 1: Gosip Panas, Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga ramai dirumorkan akan berlabuh ke klub Liga 2 Persis Solo. Bahkan kabar itu dipastikan sudah 90 persen.

Disebutkan, kedua belah pihak, baik manajemen Persib dan Persis Solo tinggal menunggu kata sepakat untuk kepindahan Ferdinand Sinaga ke Solo.

Belum jelas apakah status Ferdinand Sinaga bakal dipinjamkan atau langsung direkrut permanen oleh klub yang dimiliki Kaesang Pangarep dan Erick Thohir ini.

Saat dikonfirmasi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono belum mau terbuka terkait rumor Ferdinand Sinaga akan ke Persis Solo. "Diunggu ya berita resminya," seloroh Teddy saat dihubungi Jumat (25/6/2021) sambil tersenyum.

Lebih lanjut Teddy lebih menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Robert Alberts terkait masalah pemain, termasuk masalah kabar Ferdinand ke Persis Solo. "Sebaiknya ditanyakan saja ke tim pelatih," tambah Teddy.

Pertanda Persib akan melepas Ferdinand Sinaga sudah terlihat sejak mendatangkan Sansan Fauzi Husaeni meski posisi striker terbilang penuh sesak.

Sansan Fauzi Husaeni Sansan kemungkinan didatangkan untuk menggantikan posisi yang akan ditinggalkan Ferdinand Sinaga meski akhirnya yang bersangkutan tidak lolos seleksi lantaran tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

 

2 dari 3 halaman

Sansan Fauzi Husaeni

Meski demikian Teddy memastikan bahwa tim Persib kemungkinan masih akan melakukan tambahan pemain selama pendaftaran pemain ke Liga 1 belum ditutup.

Robert Alberts memutuskan untuk tidak merekrut Sansan Fauzi dan Yasril setelah trial selama tiga hari. Mereka kata Robert belum sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tim saat ini.

"Kami sudah memberi mereka kesempatan dan mereka sudah menunjukkan yang terbaik di dalam latihan tapi dari penilaian, kami tahu di mana level mereka," ujar Robert Alberts.

Jika benar Ferdinand Sinaga merapat ke Persis, maka tim ini layak disebut sebagai unggulan terdepan untuk promosi ke ajang Liga 1.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer