Sukses


Harrison Cardoso Bakal Lengkapi Slot Pemain Asing Persita di Liga 1?

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang kabarnya selangkah lagi mengamankan jasa Harrison Cardoso. Pemain asal Brasil itu bakal diresmikan dalam waktu dekat.

Kepastian itu terungkap setelah Persita Tangerang mengunggah video kedatangan Harrison Cardoso. Sang pemain sudah berada di Indonesia dan akan diresmikan pekan ini.

Nama Harrison Cardoso memang masih terdengar asing di Indonesia. Hal itu terasa wajar karena pemain 28 tahun itu terakhir kali membela klub Kwait, Kazma SC.

Namun, Harrison Cardoso tak akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Harrison Cardoso sebelumnya pernah bermain di Thailand bersama Rayong FC, Nongbua Piychaya FC, dan Chainat FC, yang gaya permaiannya tak berbeda jauh dengan klub Indonesia.

Harrison Cardoso bakal melengkapi kuota pemain asing Persita di Liga 1. Sejauh ini, Persita sudah memiliki Alex Goncalves, Adam Mitter, dan Bae Shin-young.

Kehadiran Harrison Cardoso bakal menambah amunisi Persita Tangerang. Apalagi Harrison Cardoso dikenal sebagai gelandang serang yang tangguh dan andal menyumbang umpan dan gol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berburu dengan Waktu

Persita Tangerang berburu dengan waktu untuk segera meresmikan Harrison Cardoso. Liga 1 2021/2022 bakal digelar dalam waktu dua pekan lagi.

Harrison Cardoso harus segera mampu beradaptasi dengan baik pada skema pelatih Widodo Cahyono Putro. Hal ini dilakukan agar Harrison Cardoso segera bisa nyetel dengan rekan setimnya.

Persita Tangerang bakal menghadapi Persipura Jayapura pada laga pembuka Liga 1 2021/2022. Duel ini akan digelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Senin (12/7/2021).

Video Populer

Foto Populer