Sukses


VIDEO: Tanggapan Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio Soal Ditundanya Liga 1

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta turut menanggapi penundaan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih baru mereka, Angelo Alessio

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat menunda Liga 1 2021/2022 sampai akhir Juli mendatang. Hal itu dilakukan untuk memenuhi permintaan dari Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), karena situasi COVID-19 yang melonjak di Indonesia. 

Menurut Angelo Alessio penundaan Liga 1 musim 2021/2022 merupakan solusi yang tepat. Tidak hanya itu, ia menjelaskan penundaan kompetisi juga merupakan sebuah keuntungan untuk dirinya dan tim. Pasalnya ia lebih banyak memiliki waktu latihan bersama klub. 

"Saya rasa itu solusi yang tepat karena kita sedang berada dalam situasi sulit akibat masalah ini. Kami bisa bekerja lebih keras kali ini dan berfokus pada persiapan taktik," kata Angelo Alessio.

"Buat saya, ini adalah kesempatan baik untuk mempersiapkan diri," tegas pelatih asal Italia itu.

Persija Jakarta tetap latihan normal meskipun ada pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh Pemerintah pada 3-20 Juli 2021. Latihan tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Belum ada kepastian mengenai jangka waktu yang ditetapkan untuk penundaan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Namun, menurut Angelo Alessio hal tersebut menjadi keberuntungan untuk memiliki waktu latihan lebih lama bersama Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer