Sukses


Liga 1: Kebugaran Pemain Anyar Persib Jos, Marc Klok Paling Oke

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memuji kebugaran yang dimiliki dua gelandang barunya, Mohammed Rashid dan Marc Klok meski baru bergabung beberapa hari.

Rashid memang baru gabung latihan bersama Persib pada Kamis (1/7/2021) di lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (1/7/2021).

Pemain asal Palestina itu sangat menikmati sesi latihan perdana bersama Persib Bandung meski tanpa dihadiri pelatih Robert Alberts yang berhalangan hadir.

Sementara, gelandang naturalisasi Marc Klok baru bergabung pada Jumat (2/7/2021) sore dalam sesi latihan yang digelar di lapangan di kawasan Pasteur, Kota Bandung.

Namun, sayangnya saat ini semua pemain Persib Bandung diminta untuk melakukan latihan mandiri seiring dengan keluarnya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah akibat tingginya kasus COVID-19.

Meski demikian, Robert mengaku kondisi Marc Klok terlihat bugar. Eks pemain Persija Jakarta itu menurut Robert memang sangat disiplin dalam menjaga kebugaran.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Marc Klok Paling Oke

Robert menilai Marc Klok merupakan satu di antara pemain yang paling bugar dibanding pemain-pemain di Persib Bandung.

"Marc selalu bugar karena dia sangat disiplin dalam berlatih. Dia adalah salah satu pemain yang paling bugar di antara pemain lain karena kedisiplinan dalam menjaga kebugaran dan cara hidupnya," ujar Robert saat dihubungin awak media Minggu (4/7/2021).

Mohammed Rashid pun lanjut Robert terlihat cukup bugar setelah baru selesai memainkan laga kompetitif, meski baru berada di hotel selama lima hari untuk menjalani karantina.

"Rashid sudah bisa menyelesaikan latihannya dan dia dalam kondisi kebugaran yang bagus untuk bertanding, jadi Rashid dan Marc terlihat bugar ketika berlatih," kata Robert.

Yang penting dua pemain kata Robert sudah mulai ikut latihan dengan tim Persib untuk persiapan kompetisi Liga 1 2021/2022 yang kemungkinan mulai digelar pada Agustus 2021.

"Ya, sayangnya Liga harus ditunda. Tapi kami jadi bisa membangun kondisi kebugarannya dan juga bisa membangun saling pengertian mereka dengan pemain lain di dalam tim," ucap pelatih asal Belanda ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer