Sukses


Umuh Muchtar Terbaring Sakit, Doa dan Dukungan Mengalir dari Persib

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, tengah terbaring sakit. Namun, hingga kini belum ada informasi yang lebih jelas mengenai penyakit yang tengah dialami mantan manajer Maung Bandung itu.

Pria berusia 73 tahun itu kabarnya masih beristirahat di kediamannya di kawasan Ciluluk, Jatinangor, Sumedang. Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, yang juga putra dari Umuh Muchtar membenarkan sang ayah tengah terbaring sakit selama satu pekan terakhir.

"Iya, Bapak lagi sakit, sudah satu minggu. Mohon doanya untuk kesembuhan Bapak," ujar Erwan Setiawan singkat ketika dihubungi, Kamis (15/7/2021)

Doa dan dukungan pun diberikan kepada sosok mantan manajer Persib Bandung itu. Satu di antaranya datang dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Ketika dihubungi awak media, Teddy Tjahjono mengutarakan harapannya agar pria yang karib disapa Pak Haji itu bisa cepat pulih dari sakitnya dan kembali menjalani aktivitas seperti biasa.

"Kami berdoa dan berharap agar Pak Haji Umuh segera diberikan kesembuhan dan bisa segera beraktivitas normal," ujar Teddy Tjahjono.

Video

2 dari 2 halaman

Doa dari Pemain Persib

Hal senada juga diungkapkan kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir. Ia berharap penyakit yang dialami Umuh Muchtar bisa cepat siarna sehingga sang komisaris bisa kembali mendampingi Maung Bandung.

"Saya pribadi dan keluarga, serta tentunya mewakili para pemain, syafakallah buat Pak Haji. Laa ba sa thahuurun, Insyaallah. Mudah-mudahan sakit Pak Haji disembuhkan secepatnya, menjadi penggugur kesalahan dosa Pak Haji, seperti yang diucapkan oleh Nabi kita," ujar Supardi.

Kapten Persib Bandung itu juga berharap agar Umuh Muchtar tetap bersemangat dan kuat menghadapi penyakit yang dialaminya. Bahkan pemain yang cukup senior di skuad Maung Bandung itu yakin Umuh bisa melewati masa sakitnya.

"Terpenting saat ini, Pak Haji harus makan yang bagus, minum vitamin yang bagus. Semoga Pak Haji dan keluarga dijaga oleh Allah. Pak Haji orang yang baik. Allah sayang dengan Pak Haji sehingga Pak Haji diberikan cobaan seperti ini. Semoga Pak Haji sehat selalu," ujar Supardi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer