Sukses


Liga 1: Melvin Platje Sudah Balik ke Indonesia, Klaim Tetap Komitmen Bersama Bali United

Bola.com, Denpasar - Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, beberapa waktu lalu mengungkapkan Melvin Platje menjadi pemain asing kedua Bali United yang memilih kembali ke negaranya setelah Willian Pacheco melakukannya terlebih dahulu.

Tapi kedua pemain Bali United tersebut tampaknya sudah dalam persiapan kembali ke Indonesia. Dari unggahan Pacheco di Instagram story pada Selasa (20/7/2021), bek berpaspor Brasil tersebut sudah berada di Aeroporto Internacional de Guarulhos, São Paulo.

Terbaru Melvin Platje juga memilih kembali ke Indonesia pada Selasa. Hal ini diungkapkan langsung oleh Melvin. “Hari ini (Selasa) saya terbang kembali ke Indonesia,” ucapnya.

Kemungkinan pada Rabu (21/7/2021) dia sudah berada di Indonesia. Selama di Negeri Kincir Angin, Melvin mengaku dalam kondisi yang sangat prima.

Bahkan dia menjelaskan berlatih setiap hari dengan porsi latihan dua kali dalam sehari. “Saya latihan pagi dan sore. Saya selalu fit dan selalu siap (bertanding),” ucap pemain Bali United itu. 

Meskipun dia siap bertanding, tapi kenyataannya Liga 1 2021/2022 belum juga menemui titik terang, apakah bisa digelar Agustus atau justru kembali tertunda. Apalagi Presiden Joko Widodo sudah memberikan pernyataan resmi terkait PPKM Darurat Jawa-Bali yang diperpanjang hingga Senin (26/7/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sindir PSSI dan PT LIB

Sama seperti pemain asing Bali United lainnya Brwa Hekmat Nouri, penyerang yang sempat dipinjamkan ke klub penghuni Eerste Divisie, De Graafschap, tersebut mengeluarkan uneg-unegnya terkait situasi di persepakbolaan Indonesia.

“Negara lain mencoba mencari solusi untuk menggelar kompetisi. Tapi itu yang berlaku di Indonesia. Seluruh dunia mungkin memandang buruk terkait situasi di sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Bahkan Melvin sedikit menyindir PSSI dan PT LIB yang selalu menunda pelaksanaan Liga 1 sejak 16 bulan terakhir. “Mereka setiap bulan menunda, lagi dan lagi. Hampir delapan kali. Perencanaan yang kurang baik menurut saya,” keluhnya.

Tapi yang jelas disaat situasi yang tidak menentu, Melvin masih berkomitmen untuk tetap bersama Bali United. Setidaknya hingga kontraknya berakhir. “Saya masih punya kontrak disini (Bali United) dan saya menghargai kontrak tersebut," tegasnya. 

 

 

Video Populer

Foto Populer