Sukses


Sempat Digoda Klub Lain, Nick Kuipers Memilih Tetap di Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku sempat mendapatkan tawaran dari klub luar Indonesia sejak Liga 1 terhenti dan hingga kini sudah 1,5 tahun tidak berputar.

Namun, tawaran tersebut diakui Nick Kuipers tidak digubrisnya karena sudah bertekad untuk tetap bersama Persib Bandung dan berharap bisa merasakan juara bersama tim berjulukan Maung Bandung itu.

"Memang benar saya mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa klub. Namun, saya ingin tetap bermain untuk Persib," tutur Nick Kuipers saat dihubungi awak media, Rabu (28/7/2021).

Apalagi setelah dua tahun di Bandung Nick mengaku makin betah. Ia pun memutuskan untuk mencoba berbisnis kuliner di Kota dengan julukan Paris van Java itu.

"Ketika lockdown selesai, saya merasa sangat nyaman untuk tinggal di Bandung. Ini kota yang luar biasa. Tapi, saya berada di sini, tujuan utamanya untuk bermain sepak bola. Jadi ketika memulai liga kembali, saya akan merasa sangat senang," ungkap bek Persib Bandung itu.

2 dari 3 halaman

Alasan Bertahan

Ketika disinggung mengenai kemungkinan mengikuti jejak Omid Nazari yang mundur dari Persib Bandung dan bisa tampil di level AFC, pemain bernomor punggung 2 di Persib itu kembali mengungkapkan alasannya untuk tetap bersama tim berjulukan Maung Bandung itu.

"Saya tetap berada di sini karena saya berharap liga bisa dimulai secepatnya. Mereka terus menerus bicara bahwa ini akan dimulai, dan mungkin ini adalah kesalahan untuk tetap tinggal di sini. Namun, saya memiliki kontrak dan benar-benar sangat senang bermain untuk Persib," ujar Nick.

Nick Kuipers pun sangat berharap kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya bergulir pada 20 Agustus 2021 tidak mengalami penundaan lagi. "Jadi saya berharap kami bisa memulai liga sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi karena mereka membatalkan kembali kompetisi," lanjutnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

3 Gol Terbaik BRI Liga 1 Pekan Ketiga, Gol dari Pemain Persita Tangerang Nomor 1

Video Populer

Foto Populer