Sukses


Kembali Menggelar Latihan, PSIS Tancap Gas Hadapi BRI Liga 1

Bola.com, Semarang - Skuad PSIS Semarang kembali menjalani latihan rutin untuk persiapan menghadapi BRI Liga 1 2021/2022. Pemain-pemain tim berjulukan Mahesa Jenar itu telah berkumpul, termasuk rekrutan barunya, Nerius Alom dan Brian Ferreira.

Tim pelatih PSIS Semarang mencoba meningkatkan kondisi fisik pemain terlebih dulu pada saat tim berkumpul kembali untuk memulai persiapan menghadapi kompetisi, seperti dalam sesi latihan di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (8/8/2021) pagi.

Asisten pelatih Imran Nahumarury yang memimpin latihan mengatakan bahwa pemainnya perlahan melakukan adaptasi kondisi fisik setelah kemarin sempat libur selama satu bulan lebih karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Pada awal persiapan ini, kami beradaptasi dengan kondisi terlebih dulu. Namun, kami memulainya tidak dari low level, tapi memulai dari medium karena sempat berlatih sebelum PPKM," terang Imran.

Untuk sementara ini, Imran Nahumarury memimpin program latihan PSIS Semarang, mengingat pelatih kepala Dragan Djukanovic sedang pulang ke negara asalnya, Serbia.

Video

2 dari 2 halaman

Menikmati Latihan

Dalam sesi latihan, Imran menginstruksikan Wallace Costa dkk. untuk melaksanakan beberapa seri rondo dan running yang volumenya ditingkatkan dari latihan perdana kemarin.

“Kami kombinasi. Ada rondo dan ada lari dengan volume yang kami tingkatkan sedikit dari kemarin," tutur asisten pelatih PSIS Semarang itu.

"Kemudian yang tidak kalah penting kami tanamkan selalu kekeluargaan di tengah persiapan yang mepet supaya mereka juga enjoy melaksanakan latihan," jelas Imran Nahumarury.

Video Populer

Foto Populer