Sukses


Manyala! Borneo FC Pamer Jersey Gres untuk BRI Liga 1

Bola.com, Samarinda - Borneo FC Samarinda merilis jersey baru untuk BRI Liga 1. Tim berjulukan Pesut Etam itu memperkenalkan dua seragam dengan varian kandang dan tandang.

Borneo FC menggandeng produsen olahraga lokal, Etam sebagai apparel tim untuk mengusung misi local pride. Selain itu, Pesut Etam juga merepresentasikan semangat juang baru melalui perubahan corak pada kostum anyarnya.

"Kami mengusung semangat baru di corak jersey. Semoga dengan suasana baru ini, bisa berdampak positif pada prestasi Borneo FC di musim ini," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein dinukil dari laman klub.

Perubahan paling mencolok terlihat pada corak loreng berwarna hitam pada jersey kandang. Corak terebut dipadukan dengan warna dasar merah marun. Sementara jersey kandang menggunakan warna dasar putih berpau dengan splash warna hitam.

"Corak loreng dan stripes jersey kandang Borneo FC merupakan hasil inpsirasi dari jersey ketiga Borneo FC pada 2016. Tema yang diangkat kala itu adalah semangat corsa," tutur Nabil.

"Semangat itu tertanam di benak seluruh skuad Pesut Etam dan membuat para pemain lebih gagah dan berani ketika bermain saat mengenakan pakaian tempur loreng hitam itu," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Demi Mengejar Prestasi di BRI Liga 1

Perubahan corak dalam kostum Borneo FC ini dilakukan untuk menambah gairah para pemain dalam mengejar prestasi di BRI Liga 1. Pesut Etam sangat serius dalam menatap kompetisi di musim ini, contohnya dengan mendatangkan Boaz Solossa.

"Untuk musim 2021, Borneo FC kembali mengusung semangat yang sama namun lebih membara. Corak loreng semakin bertambah manyala dengan balutan warna merah marun yang mencolok," ucap Nabil.

"Mohon dukungan dan doanya untuk perjalanan Borneo FC di musim ini," papar pengusaha muda tersebut.

3 dari 4 halaman

Jersey Kandang Borneo FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

4 dari 4 halaman

Jersey Tandang Borneo FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer