Sukses


Bersyukur BRI Liga 1 Bisa Bergulir, Henhen Herdiana Akui Persiapan Persib Mepet

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana sudah tidak sabar menyongsong kompetisi BRI Liga 1. Dia berharap kompetisi musim 2021/2022 berjalan lancar dan diputar sesuai jadwal.

Namun, pemain berusia 25 tahun ini mengakui persiapan timnya menjelang BRI Liga 1 terbilang mepet. Butuh dua pekan untuk mengembalikan kondisi fisik ke level terbaik usai libur panjang.

Di tambah lagi dengan kondisi para pemain Persib yang masih menjalani latihan mandiri di kediamannya masing-masing. Hal ini tentunya sedikit mengganggu persiapan tim.

Bagi Henhen, persiapan mepet menjadi tantangannya jelang BRI Liga 1 bergulir. Dengan waktu yang ada, pemilik nomor punggung 12 ini siap memaksimalkan persiapan.

"Kita sebagai pemain meskipun agak sedikit mepet dari persiapan, tapi kita bisa memaksimal apa yang diberikan pelatih kepada pemain dalam sesi latihan,"ungkapnya.

Henhen mengatakan, dalam meningkatkan kondisi fisik tim pelatih sudah memberikan program khusus. Tetapi, yang lebih utama adalah menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Dalam meningkatkan fisik yang terpenting menjaga kesehatan karena kita sehat otomatis daya tahan tubuh kita juga lebih kuat, terus dalam segi latihan kita bisa melakukan daya tahan dengan lari mungkin, gym perkuat otot," terangnya.

 

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berharap Diberikan Kelancaran

Apalagi, pihak kepolisian telah mengeluarkan izin keramaian usai mengalami penundaan selama satu pekan. Awalnya PSSI menjadwalkan BRI Liga 1 bergulir 20 Agustus, tapi kini menjadi 27 Agustus 2021.

"Sebenarnya persiapan itu dari sebelum adanya COVID-19 kita sudah bersiap menyambut liga, ternyata Allah menurunkan wabah buat semuanya," ujar Henhen kepada wartawan, Sabtu (14/8/2021)

"Akhirnya sekarang kesempatan ini datang dan kita akan hadapi, mudah-mudahan Liga 1 khususnya Persib diberikan kelancaran," tambah dia.

Video Populer

Foto Populer