Sukses


BRI Liga 1: Manajemen Persib yakin Bobotoh Tak Akan Datang ke Stadion

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, yakin Bobotoh tidak akan datang ke stadion di BRI Liga 1 2021/2022. Menurutnya, Bobotoh sudah dewasa dan akan mematuhi protokol kesehatan.

Keluarnya izin dari pihak Kepolisian untuk gelaran BRI Liga 1 2021/2022 tentu menjadi kebahagiaan bagi semua pencinta sepak bola. Namun begitu, pertandingan bakal digelar dengan protokol kesehatan ketat.

Tak hanya itu, suporter juga dilarang datang ke stadion karena masih dalam situasi pandemi COVID-19. Umuh Muchtar optimistis Bobotoh akan mematuhi larangan untuk datang ke stadion.

"InsyaAllah bobotoh sudah dewasa, sudah dihimbau dan mengerti, jadi tetap nonton di TV. Alhamdulillah walaupun tidak bisa langsung (ke stadion) tetapi ada di TV, ini harus diterima dan disyukuri karena liga sudah lama tidak berjalan karena situasi," tegas Umuh Muchtar saat dihubungi awak media Sabtu (14/8/2021).

Mantan manajer Persib Bandung itu optimistis, tim yang dibesut Robert Alberts tersebut performanyabakal terus membaik jelang mengarungi BRI Liga 1 2021/2022 meski secara persiapan dirasa kurang.

"Mudah-mudahan ya, kami harus selalu optimistis, harus selalu ada harapan ke depan, dan kami khususnya para pemain Persib Bandung harus tetap semangat," ujar Umuh.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer