Sukses


BRI Liga 1 di Depan Mata, Penyerang Bali United: Lokasi Terserah, yang Penting Kompetisi Jalan Lagi

Bola.com, Denpasar - Apa hal yang bisa meningkatkan imun agar terhindar dari COVID-19? Jawabannya adalah kabar positif. Jika seseorang ceria dan mendapatkan kabar yang selalu membuatnya semangat, mungkin virus asal Wuhan, China tersebut enggan untuk hinggap.

Inilah yang dirasakan penyerang sayap Bali United M. Rahmat ketika mendengar kabar jika BRI Liga 1 2021/2022 akan diselenggarakan pada 27 Agustus. Apalagi Mabes Polri sudah memberikan izin dan berbagai sponsor sudah memastikan mendukung bergulirnya BRI Liga 1 musim ini.

Alhamdullilah saya optimis dengan diumumkannya sponsor resmi Liga 1. Apalagi sudah ada izin keramaian dari kepolisian. Liga 1 benar-benar kick-off sesuai jadwal. Saya pribadi yakin dan sangat semangat menunggu kick-off. Setiap berita baik, harus disikapi dengan baik. Saya tetap berharap semoga tidak ada lagi penundaan seperti sebelumnya,” ucap Rahmat Sabtu (14/8/2021).

Mental bermain lanjut Rahmat tidak ada masalah, apalagi semangatnya. Pemain yang sebelumnya berseragam PSM Makassar selama 11 tahun tersebut tidak perlu diragukan lagi semangatnya.

Bahkan dia tidak masalah bermain di mana saja bersama Bali United. Yang jelas, kompetisi musim ini bisa berjalan kembali dengan berbagai protokol kesehatan yang ketat.

“Secara mental dan semangat, saya betul-betul siap. Saya sudah sangat merindukan sepak bola kembali bergulir. Sudah 1,5 tahun ini saya di Bali United tanpa liga. Kalau soal lokasi pertandingan, terserah. Asalkan sesuai dengan prosedur yang berlaku saat ini. Yang penting liga bisa jalan lagi,” ungkapnya.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Yang Paling Siap Dialah yang Juara

Nah terkait peluang dan prediksi siapa yang menjadi juara musim ini, Rahmat memang enggan untuk menjawabnya. Hanya dia mengatakan bahwa tim yang paling siap, merekalah yang bisa berbicara banyak di BRI Liga 1 musim ini.

Dia mengatakan hal tersebut karena semua tim memiliki persiapan yang sangat sedikit selama pandemi Covid-19. Termasuk Bali United yang belum menggelar latihan bersama.

“Kendala utama semua tim sekarang adalah masa persiapan yang mepet. Tim yang mampu memaksimalkan waktu dengan baik untuk persiapan, kemungkinan akan berbicara banyak di Liga 1 musim ini,” ujarnya.

“Tapi yang paling penting adalah semangat seluruh tim dan pemain menyambut Liga 1 kembali bergulir. Kerinduan berkompetisi akan segera terobati.  Insya Allah,” tutup wide attacker berusia 33 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer