Sukses


Mulai Berlatih Bersama, Andik Rendika Siap Bela Madura United di BRI Liga 1

Bola.com, Pamekasan - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menyambut antusias kembalinya Andik Rendika Rama bergabung bersama tim. Menurut Rahmad Darmawan, sang pemain dalam kondisi bagus untuk persiapan BRI Liga 1 2021/2022.

Andik Rendika Rama sudah mulai berlatih bersama Madura United. Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu sempat naik meja operasi karena mengalami masalah cedera kaki.

Pada masa pemulihan, Andik Rendika Rama harus menepi selama dua bulan. Namun, kini sang pemain sudah mulai berlatih dan diharapkan siap pada awal musim 2021/2022.

"Kami akan selalu memberikan kesempatan kepada Rendika Rama dalam latihan bersama. Hal ini dilakukan untuk mempercepat dia kembali ke top performance," kata Rahmad Darmawan.

"Kemungkinan butuh sekitar dua pekan untuknya agar siap berkompetisi," tegas pelatih yang karib disapa RD itu.

Kehadiran Andik Rendika Rama menjadi tambahan amunisi untuk Madura United di BRI Liga 1 2021/2022. Seperti diketahui, sang pemain merupakan andalan Madura United di sektor bek sayap kiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Peran Penting

Andik Rendika Rama menyambut antusias kondisinya yang perlahan-lahan mulai pulih. Andik Rendika berharap bisa kembali membela Madura United pada awal musim BRI Liga 1 2021/2022.

"Perlahan-lahan mengembalikan performa. Nanti, kompetisi mulai jadi sudah siap," tegas Andik Rendika.

Sejak bergabung dengan Madura United, Andik Rendika Rama sudah mengemas 89 pertandingan. Hal itu menjadi bukti sang pemain punya peran penting di skuad berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut.

Video Populer

Foto Populer