Sukses


Angelo Alessio Klaim Visa Ditolak Pemerintah Indonesia, Gagal Kembali untuk Melatih Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengklaim pengajuan visa yang dilakukannya telah ditolak oleh pemerintah Indonesia. Akibatnya, arsitek berusia 56 tahun gagal kembali ke Jakarta untuk saat ini.

Angelo Alessio memilih pulang kampung ke Italia pada pertengahan Juli 2021. Pasalnya, kompetisi kala itu tidak kunjung dimulai. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 juga membuat Persija Jakarta nihil aktivitas.

Ketika itu, Angelo Alessio pergi bareng rekan senegaranya di Persija Jakarta, Marco Motta. Namun, pemain berusia 35 tahun itu tidak menuju ke Italia, melainkan kembali ke Spanyol, tempat tinggal keluarganya.

Berbeda dengan Angelo Alessio, Marco Motta telah kembali dan berhasil masuk ke Indonesia. Saat ini, mantan bek Juventus dan AS Roma itu sedang menjalani karantina selama delapan hari.

Angelo Alessio mengungkapkan gara-gara perpanjangan PPKM Level 4 hingga 23 Agustus 2021, permintaan visanya tidak diterima oleh pemerintah Indonesia.

"Halo semuanya. Saya ingin menunggu beberapa hari sebelum memberitahu Anda. Sayangnya saya terjebak di Italia karena pemerintah Indonesia memperpanjang lockdown sampai 23 Agustus 2021 dan mereka tidak menyetujui visa saya," imbuh Angelo Alessio dalam story akun Instagramnya, @angeloalessiofficial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sudah Tidak Sabar

Meski belum bisa kembali ke Indonesia, Angelo Alessio tetap melakoni tugasnya sebagai pelatih tim berjulukan Macan Kemayoran ini. Arsitek kelahiran 29 April 1965 itu terus memantau latihan Persija Jakarta dari Italia.

"Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta dan memulai musim baru. Saya mengikuti latihan Persija dari sini dengan bantuan dan dukungan dari staf saya," imbuh Angelo Alessio.

Angelo Alessio ditunjuk sebagai pelatih Persija Jakarta pada 10 Juni 2021. Baru juga beberapa pekan melatih, mantan asisten Antonio Conte itu harus menghentikan pekerjaannya untuk sementara waktu.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer